Update Data Siswa/i Online Sampai 6 Oktober 2016


Asal Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi mengenai data Siswa/i Online kami yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Kamis, 6 Oktober 2016.

Pertama, yaitu informasi Asal Bidang Studi Siswa/i Online kami yang dapat kita lihat bersama dari diagram di atas yang kami ambil dari data kami. Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebesar 63,6%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebesar 29,1%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebesar 7,3%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebesar 0%.


Asal Kelas Siswa/i Online www.master-seni.com


Kedua, informasi selanjutnya yaitu asal kelas Siswa/i Online kami. Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebesar 72,7%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebesar 10,9%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebesar 10,9%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebesar 0%.


Prodi FSRD ITB 2017 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com
Prodi FSRD ITB 2017 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com


Ketiga, adalah informasi Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2017 yang diminati oleh Siswa/i Online kami. Siswa/i Online kami yang memilih Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2017 sebanyak 50,6%, Siswa/i Online kami yang memilih Desain Interior (DI) FSRD ITB 2017 sebanyak 22,9%, Siswa/i Online kami yang memilih Desain Produk (DP) FSRD ITB 2017 sebanyak 18,1%, Siswa/i Online kami yang memilih Kria FSRD ITB 2017 sebanyak 6%, dan Siswa/i Online kami yang memilih Seni Rupa (Seni Murni) FSRD ITB 2017 sebanyak 2,4%.

Setelah kita melihat bersama dari data di atas artinya waktu dan kesempatan masih banyak. Kurang lebih masih ada waktu 4 bulan menjelang launching tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 di laman resmi web.snmptn.ac.id, informasi penting lainnya dapat sahabat lihat di laman resmi www.snmptn.ac.id, dan usm.itb.ac.id.

Berikut ini kunci-kunci keberhasilan Siswa/i Online kami sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2016 lalu yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk tema soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui cara penggarapan Portofolio yang baik dan benar mulai dari hal teknis dan non teknis.

3. Siswa/i Online kami lebih mengetahui contoh-contoh jawaban gambar yang benar dan sesuai kriteria FSRD ITB baik pada rahasia kemampuan seni rupanya dan pada rahasia kemampuan kreativitasnya.

4. Siswa/i Online kami lebih mengetahui harus darimana memulai berlatih dan apa saja target yang menjadi prioritas dalam menggambar baik gambar portofolio dan/atau dalam menjawab dan menaklukkan Soal-soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

5. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

6. Siswa/i Online kami mendapat arahan, bimbingan, dan konsultasi secara online selama 7 x 24 jam melalui dua email utama kami admin[at]master-seni.com dan tim[at]master-seni.com, dan Whatsapp (WA) kami di dua nomor.

7. Siswa/i Online kami berlatih secara efektif, efisien, benar, dan jitu karena langsung pada bagian - bagian inti dan prioritas baik untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Semua rahasia terbaik akan sahabat dapatkan dan ketahui selamanya di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai sekarang, ayo miliki sahabat :).

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam sampai dengan selesai penggarapan portofolio dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan ujian keterampilan.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan 31 Oktober 2016.



Pilih salah satu cara pemesanan paket utam kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)



"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB