Edisi Spesial Try Out Online ke - 129 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017


TO Online 129 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Soal Try Out Online ke - 129 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini adalah untuk menguji kemampuan seni rupa dan kemampuan kreativitas sahabat dan mengasah mental agar siap menghadapi apapun bentuk tema yang akan diberikan pada Portofolio SNMPTN 2017 di laman resmi web.snmptn.ac.id dan siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.


Siapa saja yangd apat memilih FSRD ITB nanti pada SNMPTN 2017 ? Mereka yang dapat memilih FSRD ITB pada SNMPTN 2017 adalah Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan. Informasi ini dapat sahabat lihat melalui laman resmi www.snmptn.ac.id di bagian Daftar PTN.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot di bawah ini yang kami ambil dari laman resmi https://web.snmptn.ac.id/ptn/35/9456 :


Screenshot diambil dari laman resmi SNMPTN 2016 lalu di www.snmptn.ac.id


Sekarang masih awal Bulan Oktober 2016 dan biasanya tema portofolio akan dikeluarkan awal Bulan Februari. Jadi, kurang lebih masih ada waktu 4 bulan untukmu sahabat mempersiapkan diri bersama salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Paket utama kami sangat bermanfaat dan berguna bagi sahabat yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau mengikuti SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami. Sahabat dapat berlatih, berkonsultasi, bertanya seputar Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 selama 7 x 24 jam dan sampai selesai penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan siap diunggah.

Penting sekiranya sahabat mengetahui bagaimana kriteria gambar Portofolio yang diterima oleh FSRD ITB agar sahabat lulus dengan pasti baik menggunakan teknik hitam putih dan/atau menggunakan teknik warna.

Kesempatan bagi kelas Alumni pun terbuka lebar karena porsi latihan yang kami berikan sama yaitu 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang.

Beberapa kunci keberhasilan Siswa/i Online kami setiap tahunya diantaranya :

1. Siswa/i Online kami mengetahui harus darimana memulai latihan

2. Siswa/i Online kami mengetahui contoh-contoh gambar terbaik sebagai sumber inspirasi penggarapan Portofolio dan menjawab Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 

3. Siswa/i Online kami mengetahui kriteria teknik penggarapan gambar khusus portofolio dan menaklukkan ujian keterampilan

4. Siswa/i Online kami mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap portofolio dan/atau menjawab ujian keterampilan

5. Siswa/i Online kami mengetahui rahasia-rahasia teknis dan non teknis yang akan membuat lulus

6. Siswa/i Online kami mengetahui apa saja yang menjadi prioritas yang dinilai dalam mengagrap portofolio dan menjawab ujian keterampilan

7. Siswa/i Online kami berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam sampai selesai penggarapan portofolio dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan ujian keterampilan


Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus dan peluang masih terbuka lebar dimanapun sahabat berada pastikan salah satu kursi di FSRD ITB adalah milikmu sahabat.





Kabar gembira satu lagi sahabat, kami memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 31 Otober 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB