Sahabat, Besok Pengisian PDSS SNMPTN 2015 Dimulai !


Logo www.snmptn.ac.id
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII umunya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Besok Hari Kamis, 22 Januari 2015 pengisian PDSS (Pangkalan Data Sekolah dan Siswa) dimulai di website resmi pdss.snmptn.ac.id



Screenshot gambar Jadwal Kegiatan PDSS SNMPTN 2015 diambil dari pdss.snmptn.ac.id 

Informasi penting lainnya seputar SNMPTN 2015 sudah bisa dilihat di web resmi SNMPTN 2015 di www.snmptn.ac.id. Dapat kita lihat screenshot gambar Jadwal Pelaksanaan SNMPTN 2015 di bawah ini yang kami ambil dari web www.snmptn.ac.id :

Screenshot Jadwal Resmi SNMPTN 2015 diambil dari www.snmptn.ac.id


Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini masih banyak waktu untuk mengetahui kriteria khusus gambar yang akan sahabat kirim untuk karya portofolio senirupa pada SNMPTN FSRD ITB 2015. Dalam rentang waktu pendaftaran yang dimulai 13 Februari 2015 sampai dengan 15 Maret 2015 adalah proses pengiriman karya wajib dan karya tambahan milik sahabat.

Kurang lebih masih ada waktu 1,5 (Satu setengah) bulan lagi dan 1 hari ada 24 jam, kesempatan masih banyak jika sahabat sudah mengetahui rahasianya dan membuat sahabat lebih efektif, efisien, dan benar menggarap karya wajib dan karya tambahan untuk SNMPTN FSRD ITB 2015.

Miliki kunci kelulusan di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini. Kabar baiknya lagi sahabat, kami masih memberikan gratis ongkos kirim hari ini Rabu, 21 Januari 2015 sampai dengan Senin, 26 Januari 2015.

Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2015 adalah milikmu, sahabat :)

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Untuk lebih menambah motivasi sahabat bacalah pesan dan kesan Siswa/i online kami yang telah lulus ke FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2014 di web kami siswa-siswi.master-seni.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB