Jadwal Pelaksanaan SNMPTN 2015



Screenshot gambar diambil dari web resmi dikti.go.id

Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan sahabat Siswa/i SMA/MA/SMK/MAK Kelas XII pada umumnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Screenshot gambar diambil dari dikti.go.id
Informasi jadwal pelaksanaan SNMPTN 2015 sudah dapat sahabat lihat di website resmi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) resmi diluncurkan oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), M. Nasir pada Hari Kamis (15/1) di Auditorium Latai 2 Gedung D, Ditjen Dikti, Senayan. 

Untuk pendaftaran nantinya baik sekolah dan siswa harus mengisi terlebih dahulu melalui Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) di laman pdss.snmptn.ac.id yang kemudian akan diverifikasi.  Untuk pendaftaran prodi (Program Studi) melalui laman resmi SNMPTN 2015 di www.snmptn.ac.id. Pengisian PDSS dapat dilakukan pada Hari Kamis, 22 januari 2015. Berikut ini jadwal pelaksanaan SNMPTN 2015 yang kami dapat dari website resmi http://dikti.go.id/blog/2015/01/15/snmptn-2015-resmi-diluncurkan/ :

Jadwal Pelaksanaan SNMPTN 2015 (sumber : dikti.go.id)


Dapat kita lihat bersama sahabat pada screenshot gambar di atas proses pendaftaran dilaksanakan mulai 13 februari - 15 Maret 2015 dan disinilah proses upload karya portofolio sahabat.

Miliki paket kami mulai saat ini sahabat agar gambar karya wajib dan tambahan sahabat sesuai dengan kriteria gambar khusus FSRD ITB. Dengan memiliki paket kami sahabat pun tentunya mengetahui rahasia apa saja yang harus sahabat sajikan di dalam gambar dan rahasia apa saja yang harus sahabat hindari disajikan di dalam gambar nanti.

Kurang lebih mulai hari ini ke proses pendaftaran dan penyerahan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 hanya 2 minggu lagi sahabat.

Dapat kita lihat juga pada screenshot gambar di atas pelaksanaan Ujian Tulis SBMPTN 2015 dilaksanakan pada 9 Juni 2015 dan sehari setelah itu sahabat akan melaksanakan Ujian Keterampilan FSRD ITB 2015.

Kurang lebih mulai hari ini ke pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 hanya 4 bulan lagi.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini Selasa, 20 Januari 2015 sampai dengan Senin, 26 Januari 2015 untuk pemesanan Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
  1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)
  2. Pemesanan melalui SMS
  3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB