Gratis Ongkos Kirim Mulai Tanggal 19 s.d 26 Januari 2015


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mempersiapkan diri mulai saat ini untuk mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 ataupun berencana mengikuti keduanya untuk persiapan.

Kami memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan salah satu paket utama kami mulai hari ini Senin, 19 Januari 2015 sampai dengan Senin, 26 Januari 2015.

Tidak terasa gaung SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah semakin dekat dan bertambah dekat, sebagaimana yang diinformasikan di website resmi SNMPTN 2015 bahwa pengisian PDSS (Pangakalan Data Sekolah dan Siswa) akan dimulai Hari Kamis, Tanggal 22 Januari 2015.

Artinya semua akan dimulai kurang lebih 3 hari lagi menjadi awal langkah sukses sahabat dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.


  1. Pastikan sahabat mengetahui tips trik gambar untuk Portofolio SMPTN FSRD ITB 2015 agar gambar yang sahabat kirim sesuai dengan program studi yang sahabat citakan bak Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Produk, Seni Rupa, atau Kria.
  2. Pastikan sahabat pun menngetahui kriteria jawaban gambar khusus untuk FSRD ITB.
  3. Pastikan sahabat mengetahui apa saja hal - hal yang harus sahabat lakukan dan sajikan di dalam gambar yang akan dikirim. 
  4. Pastikan juga sahabat mengetahui apa saja hal - hal yang dilarang sahabat hadirkan di dalam gambar.


Perlu sahabat ketahui jika sahabat sekiranya belum jodoh lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2015 mungkin jodoh sahabat lulus melalui Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan paket kami akan menuntun sahabat yang mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 sampai ke SBMPTN FSRD ITB 2015.

Salah satu contohnya Siswa online kami Robithoh Akbar Irzain yang belum jodoh lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2011 akhirnya lulus melalui jalur Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat. Kunci keberhasilan sahabat untuk menembus dinding tebal SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015 :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat mendapatkan fasilitas belajar, latihan, dan konsultasi online bersama kami via email kami admin[at]master-seni.com sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB