Data Siswa/i Online Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi yang Diminati di FSRD ITB 2015


Asal Kelas dan Bidang Studi  Siswa/i Online www.master-seni.com


Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi asal kelas, asal bidang studi, dan Program Studi yang diminati di FSRD ITB 2015 oleh Siswa/i online kami sampai dengan hari ini Jumat, 16 Januari 2015.

Kita lihat bersama dari screemshot gambar di atas yang diambil dari data kami. Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII mempunyai persentase sebesar 57%, Siswa/i online kami dari kelas Alumni mempunyai persentase sebesar 36%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XI mempunyai persentase sebesar 7%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X masih 0%.

Berikutnya asal bidang studi Siswa/i online kami. Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA mempunyai persentase sebesar 50%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS mempunyai persentase sebesar 36%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan mempunyai persentase sebesar 14%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa mempunyai persentase sebesar 0%.


Informasi berikutnya adalah urutan Prodi (Program Studi) di FSRD ITB 2015 yang diminati oleh Siswa/i online kami. Dapat kita lihat bersama dari screenshot di bawah ini :


Prodi di FSRD ITB 2015 yang diminati Siswa/i online www.master-seni.com

Kita lihat bersama sahabat :), Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB 2015 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 57%, Prodi DP (Desain Produk) FSRD ITB 2015 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 29%, Prodi DI (Desain Interior) FSRD ITB 2015 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 14%, Prodi SR (Seni Rupa/Murni) dan Kria Seni diminati oleh Siswa/i online kami masing - masing sebesar 0%.

Untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2015 atau SBMPTN FSRD ITB 2015 masih sama sampai saat ini. Namun mereka yang tidak pernah berputus asa, terus berlatih dan berlatih, berdoa, dengan sungguh - sungguh dan tetap fokuslah yang akan memperoleh kursi di FSRD ITB 2015.

Kabar penting pengisian PDSS (Pangkalan Data Sekolah dan Siswa) untuk SNMPTN 2015 akan dimulai Hari Kamis, 22 Januari 2015 sebagaimana yang diinformasikan oleh website resmi SNMPTN 2015 di www.snmptn.ac.id sedangkan untuk SBMPTN 2015 informasi terupdate dapat dinantikan di www.sbmptn.or.id, dan khusus untuk peminat FSRD ITB 2015 dapat dinantikan di web resmi USM - Terpadu ITB 2015 di usm.itb.ac.id disinipun sahabat dapat melihat gambaran SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2014 lalu.


  1. Apa saja Rahasia Kriteria jawaban gambar khusus untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang ? 
  2. Apa saja hal - hal yang harus sahabat prioritaskan utuk dilatih mulai saat ini ?
  3. Apa saja hal - hal yang harus sahabat lakukan dalam menjawab Protofolio dan Ujian Keterampilan ?
  4. Apa saja hal - hal yang harus sahabat hindari dalam menjawab Portofolio dan Ujian Keterampilan ?
  5. Bagaimana bentuk dan tipe soal - soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB ?
  6. Bagaimana contoh jawaban gambar terbaik khusus untuk FSRD ITB ?


Semua jawaban di atas akan terjawab tuntas di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami, sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online via emaik kami admin[at]master-seni.com selama 7 x 24 jam sampai 3 hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Perlu diketahui sahabat dapat mengikuti SNMPTN dan SBMPTN. Jika sahabat belum jodoh lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2015, sahabat jangan berputus asa karena sahabat masih dapat mencoba kembali melalui Jalur Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Salah satu contohnya Siswa online kami Robithoh Akbar Irzain meskipun gagal melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2011, Robi tidak berputus asa dan berhasil lulus melalui Jalur Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2011.

Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini... lihatlah ke depan itu karenanya mata tercipta di depan...

Katakanlah untuk memotivasi dirimu sahabat. Jika hanya 3 orang lulus ke FSRD ITB 2015 aku salah satu diantaranya, jika hanay 2 orang lulus ke FSRD ITB 2015 aku pun salah satu diantaranya, dan jika hanya 1 orang lulus ke FSRD ITB 2015... itulah aku.

Dapatkan beragam tips trik rahasia dan jitu di dalam paket utama kami untuk menghadapi Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Hari ini Sabtu, 17 Januari 2015 kami masih memberikan gratis ongkos kirim untuk pemesanan paket utama kami sampai dengan pukul 00.00 WIB.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


  1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)
  2. Pemesanan melalui SMS
  3. Pemesanan melalui telepon langsung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB