Try Out Online ke - 52 SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 52 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 52 Khusus untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat agar jawaban gambar sahabat sesuai kriteria FSRD ITB.

Uji coba ini pun sebagai ajang melatih mental sahabat siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan nanti.

Jadi, sahabat siap untuk mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 atau SBMPTN FSRD ITB 2015 dan jika sahabat akan mengikuti keduanya sebagai persiapan.

Tidak terasa sahabat, kurang lebih hanya tiga bulan lagi kita akan menghadapi SNMPTN FSRD ITB 2015 dan kurang ebih enam bulan lagi kita akan mengahdapi SBMPTN FSRD ITB 2015.

Persiapkan dirimu mulai saat ini sahabat dengan memiliki kunci kelulusan di dalam paket kami yang akan mengungkap rahasia terbaik dengan soal, contoh jawaban gambar, dan artikel penjelasan.

Paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F akan menjadi sahabat setia di rumah yang akan memandu dan membimbing sahabat dan mengingatkan selalu dan kapanpun sampai menjelang ujian. 

Mengingatkan apa saja hal - hal yang harus sahabat lakukan dalam menghadapi dan menjawab soal ujian nanti baik pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 ataupun pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dan tentunya pakte utama kami pun akan mengingatkan hal  hal apa saja yang harus sahabat hindari dalam menjawab soal ujian baik pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 ataupun pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2015 adalah milikmu sahabat :).

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB