Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 50 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan SNMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online 50 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 50 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Latihan eksplorasi merupakan fasilitas gratis tambahan lainnya selain try out yang kerap kami adakan secara berkala khusus Siswa/i Online kami.

Berbeda dengan try out soal eksplorasi secara tidak sadar akan membawa sahabat langsung ke hal - hal prioritas dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Karya Wajib pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015.


Sahabat SIswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 yang kurang lebih akan dilaksanakan 3 bulan lagi dan SBMPTN FSRD ITB 2015 yang kurang lebih akan dilaksanakan 6 bulan lagi dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini. 

Miliki panduan belajar terbaik disertai contoh jawaban gambar dan artikel penjelasan dan senjata rahasia lainnya untuk menembus dinding tebal SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar dan kosnultasi 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang SBMPTN FSRD ITB 2015. 

Pemberitahuan khusus bagi sahabat :). Sahabat dapat mengikuti baik SNMPTN FSRD ITB dan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB