Masih Banyak Waktu untuk Lulus SBMPTN FSRD ITB 2014


Lulus SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012. Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014 dimanapun sahabat melaksanakan ujian keterampilan nanti, intinya ketahui kriteria khusus agar lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E.


Berikut ini beberapa cuplikan pesan sukses dari Siswa/i online kami yang semoga bsia menambah semangat dan motivasi sahabat dalam berjuang demi cita menjadi Mahasiswa FSRD ITB 2014. Aamiin. 

Pertama Siswa online kami Muhamamd Risfan Badrus Salam asal Sidoarjo yang kini telah masuk Studio Desain Produk FSRD ITB yang dia citakan :



Muhammad Risfan Badrus Salam

Siswa www.master-seni.com : Muhammad Risfan Badrus Salam - FSRD ITB 2010
Muhammad Risfan Badrus Salam, Pemuda asal Sidoarjo ini rela melepas Kedokteran UGM dan lebih lebih memilih FSRD ITB sebagai cita-cita sejak dahulu dan impiannya. Bersama Paket Master Seni siswa akselerasi di SMUnya ini begitu cepat melejit dan lulus pada PMBP ITB 2010 Daerah. Risfan memesan paket dari Bimbel Master Seni Selasa 16 Februari 2010. Tips dari Risfan :

Tips dari Risfan

Risfan Said :

"Alhamdulillah paketnya master merubahku dari -100 jadi +100 :) Jadi tau apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari. Benar-benar membantu. Kita jadi yakin dan bersemangat


Hajar Asyura

Siswa www.master-seni.com : Hajar Asyura - FSRD ITB 2010


Hajar Asyura, Probolinggo, Jawa Timur Berhasil menembus lulus USM FSRD ITB 2010 terpusat. Hajar Asyura yang juga ternyata kenal juga dengan Muhammad Risfan badrus Salam asal Sidoarjo, siswa Master Seni yang sudah lulus terlebih dahulu pada PMBP FSRD ITB 2010 Daerah. Nah ini tips dan trik dari Hajar :
Hajar Asyura 10 Juni jam 13:54
tips saya:
paket dari Mas Ter pahami dengan benar. cobalah hal baru karena bisa menambah inspirasi buat gambarmu. terus berpikir hal hal yang kreatif dan nggak biasa setiap saat... latihan, dan jangan lupa berdoa....!!!
 
Juga pesan dari Salma Tsaniya Siswi online yang lulus Tahun 2013 :
 

Salma Tsaniya Lulus Ujian Tulis/Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013

Siswi online Salma Tsaniya Lulus FSRD ITB 2013
Selamat kepada Siswi online kami Salma Tsaniya, yang namanya ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com dari Kota Bandung lulus Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013. Selamat ya Salma dan selamat berjuang di FSRD ITB ! :). 

Berikut ini pesan dan kesan dari Salma Tsaniya untuk sahabat angkatan 2014 yang akan berjuang di Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN 2014.

Berikut ini screenshot gambar konfirmasi Salma Tsaniya memberitahukan kelulusannya melalui email kami admin[at]master-seni.com :



Pesan dan kesan Salma Tsaniya belajar dari paket utama kami pesan ini disampaikan Salma via sms :

"terimakasih master isi paketnya sangat membantu xD karya-karya yg ada di dalam paket idenya kreatif itu membuat saya jadi terinspirasi :D oh ya kalau jangan lupa jg perhatikan poin poin penting yg ada di paket! menggambar dengany poin poin yg diberikan di paket dan terus konsultasi insyaAllah masuk FSRD :D terimakasih master :)" 
 
Kemudian Robithoh Akbar Irzain yang kini berada di Prodi  DKV FSRD ITB :


Robithoh Akbar Irzain

Robithoh Akbar Irzain - FSRD ITB 2011


Pemuda asal Genteng, Jawa Timur ini sudah bercita - cita ingin masuk FSRD ITB sejak SMP. Kegigihan belajrnya tinggi baik online bersama kami dan offlinennya. Semua pengorbanan waktu, biaya, dan energi sudah terbayar dengan hasil lulusnya Robi di FSRD ITB 2011 melalui Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011.

Berikut tips dan trik dari Robi untuk Generasi 2012 :



Master : halo robi punya tips dan trik untuk generasi 2012 ? :):)


Robithoh : :-D:-D halo juga master....tips nya belajar di master-seni.com master.... :-D:-D dan banyak latihan gambar 1,,


Selamat untuk Robi dan terus semangat dan selalu sukses untuk Robi ya... Aamiin.

Berikutnya adalah Anthoni Reza yang kini berada di Prodi DKV FSRD ITB :


Anthoni Reza

Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat, Kelas X, XI, XII, dan Alumni Anthoni Reza salah satu siswa online kami sudah dinyatakan lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2011. Berikut gambar di atas screenshot status yang kami ambil dari facebook.

Sekali lagi selamat ya Anthoni dan selamat berjuang di FSRD ITB.

Nah ada tips dan saran dari Anthoni untuk sahabat yang akan menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB :

Kalo saran buat calon 2012 :

-selalu bawa kamera atau setidaknya kamera handphone buat mengamati objek-objek di lingkungan sekitar
-gunakan waktu luang untuk latihan menggambar/belajar snmptn, kalau lagi dalam kondisi malas gambar suasana, gambar saja dulu yang ringan2 dari objek yang difoto lewat hp atau cari referensi lewat internet
-coba dengerin lagu untuk motivasi buat penambah semangat dan penghilang stress (in my case : Fantasia - I believe, hehe )
-jangan pernah putus asa/sakit hati kalau hasil penilaian gambar kalian dibilang kurang maksimal, truslah latihan dan yakinlah :):)
-banyak-banyak latihan,berdoa dan konsultasi ke master seni tim



dan Irene Angelina Cahyadi yang kini berada di Prodi Kriya Tekstil SFRD ITB :

Irene Angelina Cahyadi

Siswi www.master-seni.com : Irene Angelina Cahyadi - FSRD ITB 2010
Irene Angelina Cahyadi, Bandung, memesan paket Master pada Hari Kamis, 5 November 2009. Irene kemudian mengikuti PMBP ITB 2010 Daerah dan lulus. Mojang Bandung yang satu ini sangat ramah dan rajin. Berikut tips dari Irene :


Tips dari Irene
Irene Said :

sya yg berterima kasih sm master, jujur aja kalo ga belajar dr paket master seni team saya sama sekali tdak ada gambaran utk USM kemarin..=)

trik: qt harus bikin gambar qt beda dr peserta lain pd umumnya dan kalau menghadapi tipe soal baru (biasanya Psikotest) jangan panik meskipun tipe soal tsb ga dicantumin d paket master seni (kemarin sy dapat soal psikotest 3D). kunciny tetep qt jgn ngambil contoh yg udah ada,tp qt hrus bikin sesuatu yg baru dr imajinasi qt..

tips: kalo dapet soal, soal nya jangan dibaca, tapi digambar...hehehehehehe

segitu aja kali yah..^_____________^




Ilmu di dalam paket kami lebih dari sekedar prediksi namun mengungkap rahasia secara mendetail dan dijelaskan secara sederhana hingga mudahi dan dimengerti dan mudah diterapkan dalam latihan di rumah.

Setelah memiliki paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi 7 x 24 jam sampai 3 hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

1 hari ada waktu 24 jam jika sahabat belajar secara tepat dan benar maka berlatih menjadi efektif dan efisien dan akan meminimalisir kesalahan. Sahabat langsung arahkan kepada hal-hal terpenting dan sangat prioritas dalam menaklukan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Pesan salah satu paket utama kami di bawah ini sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB