Soal Try Out Online ke-26 untuk Mengukur Tes Kemampuan Gambar Kreatif


New : Bonus tambahan 10 pensil sebelum 14 februari 2011 untuk Paket Utama A-B-C
Sahabat, Soal try out online ke-26 untuk Materi Ujian Gambar 2 (Gambar Kreatif/Psikotes Seni Rupa) sudah bisa dilihat di catatan www.facebook.com/master.seni. Bagi siswa/i Online Master Seni silahkan download soalnya dan kirim hasil jawaban ke admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini untuk mengukur kemampuan orisinalitas spontanitas, melihat potensi dan bakat kreativitas dalam menciptakan sesuatu yang berarti dalam pressure waktu. Silahkan terapkan tips dan trik dan teknik penggunaan pensil seperti yang dijelaskan di dalam paket.
Selamat belajar dan latihan, Sahabat dapat mengirim beberapa kali dengan soal yang sama, contoh, jika sahabat dinilai pada pengiriman pertama mendapat nilai koreksi kurang bagus dapat mencoba kembali mengirim.

Try Out ke-25 untuk mengukur kemampuan seni rupa tetap dibuka dan sahabat dapat mengirim bersamaan dengan soal try out ke-26. Sahabat dapat juga mengirim bersamaan dari soal-soal yang terdapat di dalam paket. Persiapan dan perencaan dan disiplin dalam latihan akan mempertajam sahabat dalam menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN untuk FSRD ITB 2011 mendatang.

Satu lagi kabar gembira, bonus pensil masih tersedia dan kini bagi sahabat yang memesan paket sebelum 14 Februari 2011 akan mendapatkan bonus 10 buah pensil tambahan dari bonus pensil yang sudah ada di dalam paket Utama A, B, dan C.

Selamat mengerjakan Sob !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB