Ben Valdi Pratama Dari Sumatera Utara Kuliah di FSRD ITB Lulus USM 2009


Ben Valdi Pratama namanya akhirnya cita-citanya dapat tercapai yaitu lulus USM FSRD ITB 2009 daerah tepatnya di daerahnya Deli Serdang, Sumatera Utara. Informasi kelulusan kami dapat dari Faldi setelah dia mengirim sms kepada Kamis pagi hari, 9 April 2009.

Jika ada kemauan pasti anda bisa dan akan menemukan jalan. Itulah tujuan kami disini dengan adanya Bimbingan Belajar Online USM FSRD ITB kami senantiasa membantu para calon peserta dengan semaksimal kemampuan kami. Namun, kami juga bukanlah dewa segala usaha tetap tergantung diri anda masing-masing.

Masih ingat saat itu Valdi sangat aktif bertanya kepada kami bahkan menjelang ujian dia sempat mengirim sms bahwa dia sempat grogi menghadapi ujian dan akhirnya kami memberi motivasi dan semangat. Dia sosok yang kritis, cerdas, dan bisa membaca peluang dan dia mencari keberuntungannya sendiri. Semua kerja kerasnya kini membuahkan hasil yaitu duduk di bangku FSRD ITB.

Pergi merantau pastinya kini yang harus dilakukan Valdi ke Bandung dan meninggalkan kampung halaman Deli Serdang, Sumatera Utara.

Demi cita dan cintanya selama ini kami juga bersyukur dapat membantu Valdi untuk lulus USM FSRD ITB di daerahnya. Semoga Valdi menjadi desainer yang hebat dan sukses ya... teruskan perjuanganmu ini semua adalah awal dari semua perjuangan...

Sukses untuk Faldi dan jangan lupa Master Seni Ya.... :)

See you... Valdi ! :)

nah, ini tampilan Ben Valdi di Facebooknya !




Oh, iya kami tetap menjaga silahturahmi member kami bahkan ketika mereka sudah kuliah di FSRD ITB jika kangen dengan master seni atau sekedar bertanya seputar perkuliahan dsb.

Oh, iya Valdi sekedar informasi ... Bandung dingin lho... he he ! tapi tenag saja di jalan dago banyak yang jual hagung bakar, roti bakar, pisang bakar, susu panas, bandrel, dll.

Good Luck for You all !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB