Artikel untuk Dian Agusta (Yogyakarta)


Persiapan mental, jiwa, materi, rohani adalah yang terpenting dalam menerima suatu hal yang baik dan besar. Saat diri kita sudah siap mensyukir dan bisa mengucapkan terimakasih mungkin dialah para calon pemenang. Nah, apa sekiranya tema soal USM FSRD ITB untuk USM FSRD ITB terpusat. Banyak para calon peserta memprediksi ini dan itu. Katanya soalnya untuk berita-berita aktual saat ini. Terusin bacanya dunk ...

Jika benar berita aktual yang akan diangkat berarti apa saja kemungkinannya yang paling terdekat dan terhangat saat ini. Dian Agusta Member Master Seni yang juga seudah memesan paket sontoh soal ujian USM FSRD ITB dari Master Seni menanyakan di facebook untuk tips dan trik jika soalng yang diangkat bertema Pemilu 2009.

Ok, Dian Agusta N. pertama yang harus diketahui adalah apa saja yang terkait erat dengan Pemilu biasanya yang senantiasa heboh adalah kampanye Pemilu bukan ?

Kalu begitu kita harus mengetahui seluk beluk dan pernak pernik Pemilu. Berikut ini kami akan perlihatkan beberapa video terkait kampanye Pemilu, berguna bagi anda sebagai penambah wawasan apa saja yang dilakukan, bagaimana cara aksi kampanye, bagaimana spanduk, banner, pakaian dan aksesoris yang dipakai oleh mereka yang berkampanya. Nah coba lihat videonya dan pelajari dengan seksama lihat semuanya sebagai bahan referensi kreativitas dan nilai keragaman.



Nah, setelah mengamati ada peristiwa apa saja dan bagaimana aksi, pakaian dan semua pernak-pernik yang ada saat kampanye maka langkah selanjutnya adalah anda harus menentukan beberapa ide yang akan anda buat di dalam gambar.

Seandainya soal ujian nanti adalah 'Kampanye Pemilu 2009'

Nah, apa yang harus kita lakukan berikut ini beberapa tips untuk ide gambar anda :

1. Ada yang berjoget dengan semangat di atas panggung sehingga yang lain terpana.

2. Kampanya diisi dengan aksi ricuh sehingga melibatkan polisi anti huru hara.

3. Kampanya damai menggelar aksi nyanyian di jalanan

dan masih banyak lagi.


Lalu, jika anda masih penasaran bagaimana cara menggamabrkannya. nah, kami menawarkan kesempatan kepada anda yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia untuk memiliki kesempatan yang sama untuk kuliah di FSRD ITB dengan memesan contoh paket ujian senirupa ITB kepada kami via e-mail masterseni@gmail.com.

Bagi anda yang gagal gelombang 1 jangan patah semangat anda masih bisa mencoba gelombang 2 saat USM FSRD ITB terpusat nanti.

Ok, Dian semoga artikel ini membantu bagi anda saat USM ITB terpusat nanti karena anda memang mengambil jadwal ujian terpusat. Tetap berlatih, semangat, dan jangan lupa berdoa. Semoga sukses untuk anda dan semua yang berjuang menempuh USM FSRD ITB Terpusat nanti.




Good Luck !


Master Seni Tim




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB