Privat Online Portofolio dan Ujian Keterampilan


Privat Online 100%

Senin, 19 Februari 2018

Halo Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Pesantren/Boarding School dari Kelas X/XI/XII baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan yang akan memilih FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN ataupun SBMPTN.

Kabar gembira, kini kami menghadirkan Privat Online dengan keterangan sebagai berikut :

Jalur SNMPTN

1. Privat Online Portofolio SNMPTN FSRD ITB dapat diikuti oleh Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII yang telah dinyatakan lolos kuota di sekolahnya.

2. Privat Online Portofolio SNMPTN FSRD ITB dilaksanakan selama 4 (Empat) hari untuk menggarap Portofolio sesuai dengan tema yang diberikan melalui laman resmi web.snmptn.ac.id. Baik teknik hitam dan teknik warna.

3. Privat Online Portofolio SNMPTN FSRD ITB akan dibimbing selama  30 Menit di hari pertama, 30 menit di hari kedua, 30 menit di hari ketiga, dan 30 menit di hari kelima.

4. Privat Online Portofolio SNMPTN FSRD ITB dapat dilakukan dengan dua cara dan langsung tatap muka dengan kami dan Siswa/i dapat memilih yaitu streaming video melalui whatsapp atau melalui youtube yang link nya akan kami berikan saat dimulainya privat nanti. Cara lain dapat hanya melalui chat whatsapp mobile dan wahtsapp web aplikasinya dapat diunduh melaui laman resminya di sini https://www.whatsapp.com/download/?l=id.

5. Privat Online Portofolio SNMPTN FSRD ITB dipastikan semua Karya Portofolio selesai digarap dengan Gagasan yang sudah ter ACC oleh kami sesuai kriteria FSRD ITB, Teknik yang sudah aman sesuai Kriteria FSRD ITB.

6. Privat Online Portofolio SNMPTN FSRD ITB akan dilaksanakan selama empat hari dan biaya per harinya satu juta rupiah dan untuk empat hari totalnya empat juta rupiah dan pembayaran mesti di awal sebelum aktivitas privat online dimulai.

7. Privat Online Portofolio SNMPTN FSRD ITB mempunyai kursi terbatas sebanyak 10 kursi dan Siswa/i dapat booking jauh hari dengan minimal membayar Rp. 2.000.000. Sebelum mendaftar silahkan tanyakan terlebih dahulu melalui whatsapp kami ke 0812151729871 apakah masih ada kursi privat online.

8. Privat Online Portofolio SNMPTN FSRD ITB proses mendaftar melalui whatsapp kami ke 081215172871 dengan format pendaftaran :

  1. Nama Lengkap :
  2. TTL :
  3. Asal Sekolah :
  4. Asal Bidang Studi : Pilih (IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan/Lainnya .....................)
  5. Nomor Whatsapp :
  6. Email aktif :
  7. Alamat Rumah : 
  8. Prodi di FSRD ITB yang Diminati : Pilih (DKV/DI/DP/SR/Kria)
  9. Tujuan Mendftar : Pilih (Lulus Seleksi Portofolio/Lolos Tes Verifikasi)
  10. Pemilihan Pembayaran Transfer via : BCA/MANDIRI/BRI 


Setelah empat hari Privat Online berakhir dan shabat siap lulus ke FSRD ITB 2018. Setelah lulus melalui Jalur Portofolio SNMPTN FSRD ITB akan mengadakan ujian veriifikasi dengan Materi Ujian sama dengan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB yaitu Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi UJian Menggambar 2 dan bagi sahabat yang ingin melanjutkan ke bimbingan privat online dapat mendaftar kembali dengan mengirim kembali format pendaftaran dan melakukan pembayaran Rp 2.000.000 karena untuk tes Verifikasi sahabat hanya perlu kami bimbing selama 2 hari dan setiap harinya cukup 5 jam.



Jalur SBMPTN

1. Privat Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dapat diikuti oleh Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni.

2. Privat Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dilaksanakan selama 4,5,6,7,8, atau 9 hari untuk jadwal pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dapat dilihat melalui laman resmi www.sbmptn.ac.id.

3. Privat Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB akan dibimbing selama 5 jam di hari pertama, 5 jam di hari kedua, 5 jam di hari ketiga, dan 5 jam di hari kelima, dst. Disesuaikan dari berapa banyaknya hari yang dipilih Siswa/i Online.

4. Privat Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dapat dilakukan dengan dua cara dan langsung tatap muka dengan kami dan Siswa/i dapat memilih yaitu streaming video melalui whatsapp atau melalui youtube yang link nya akan kami berikan saat dimulainya privat nanti. Cara lain dapat hanya melalui chat whatsapp mobile dan wahtsapp web aplikasinya dapat diunduh melaui laman resminya di sini https://www.whatsapp.com/download/?l=id.

5. Privat Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dipastikan siap hadapi Materi Ujian Menggambar 1 pada ujian keterampilan sesuai kriteria FSRD ITB dan siap hadapi Materi Ujian Menggambar 2 pada ujian keterampilan sesuai kriteria FSRD ITB.

6. Privat Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB akan dilaksanakan selama 4,5,6,7,8, atau 9 hari dan biaya per harinya satu juta rupiah dan untuk empat hari totalnya empat juta rupiah dan pembayaran mesti di awal sebelum aktivitas privat online dimulai.

7. Privat Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB mempunyai kursi terbatas sebanyak 15 kursi dan Siswa/i dapat booking jauh hari dengan minimal membayar Rp. 2.000.000. Sebelum mendaftar silahkan tanyakan terlebih dahulu melalui whatsapp kami ke 0812151729871 apakah masih ada kursi privat online.

8. Privat Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB proses mendaftar melalui whatsapp kami ke 081215172871 dengan format pendaftaran :

  1. Nama Lengkap :
  2. TTL :
  3. Asal Sekolah :
  4. Asal Bidang Studi : Pilih (IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan/Lainnya .....................)
  5. Nomor Whatsapp :
  6. Email aktif :
  7. Alamat Rumah : 
  8. Prodi di FSRD ITB yang Diminati : Pilih (DKV/DI/DP/SR/Kria)
  9. Lokasi Ujian Keterampilan yang dipilih : ITB/UNJ/ITS/ISI Yogya/Lainnya .....................
  9. Pemilihan Pembayaran Transfer via : BCA/MANDIRI/BRI 

Setelah empat hari Privat Online berakhir dan shabat siap lulus ke FSRD ITB 2018.



"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"



Trims,


Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB