3 Bulan Jelang Launcing Tema Portofolio SNMPTN 2017



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kurang lebih 3 Bulan lagi jelang launching Tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 yang dapat diunduh pada pertengahan Bulan Februari 2017 di laman resmi web.snmptn.ac.id. Informasi lainnya dapat sahabat lihat di laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau usm.itb.ac.id.

Masih banyak waktu dan peluang dan juga kesempatan bagimu sahabat untuk lulus jika sahabat berlatih secara benar, tepat, dan terarah dari kunci rahasia yang ada di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.


Ingat sahabat , untuk lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 tidak hanya bisa menggambar namun ada ide dan kreativitas yang mesti dihadirkan di dalam menggarap dan menyelesaikan portofolio nanti.

Pastikan sahabat mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja hal-hal yang mesti dihindari dalam menggarap Portofolio 1 dan Portofolio 2 pada SNMPTN 2017.


☺Ssst !, sahabat... Berikut Rahasia Lulusnya Siswa/i Online kami dari berbagai pelosok Tanah Air Indonesia dari tahun ketahun :

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim smapai dengan Tanggal 30 November 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB