Update Data Siswa/i Online 2017


Prodi FSRD ITB 2017 yang Diminati Siswa/i Online www.master-seni.com



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin menginformasikan data Siswa/i Online kami sampai dengan hari ini Selasa, 25 Oktober 2016 baik Siswa/i Online kami yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami yang akan mengikuti Seleksi SNMPTN FSRD ITB 2017, SBMPTN FSRD ITB 2017, dan PTN lainnya.

Informasi pertama yaitu Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2017 yang diminati Siswa/i Online kami dapat kita lohat bersama dari screenshot gambar di atas. Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB 2017 sebanyak 50,5%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi DI (Desain Interior) FSRD ITB 2017 sebanyak 23,1%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi DP (Desain Produk) FSRD ITB 2017 sebanyak 17,6%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Kria FSRD ITB 2017 sebanyak 5,5%, dan Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Seni Rupa FSRD ITB 2017 sebanyak 3,3%.



Informasi berikutnya yaitu data asal kelas dan asal bidang studi Siswa/i Online kami. Dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di bawah ini. Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 74,7%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 17,6%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 7,7%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0%.


Asal Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com

Kemudian data berikutnya asal bidang studi Siswa/i Online kami. Dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas. Siswa/i Online kami yang berasal dari Program Studi IPA sebanyak 64,8%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Program Studi IPS sebanyak 26,4%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Program Studi Kejuruan sebanyak 8,8%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Program Studi Bahasa dan lainnya sebanyak 0%.

Setelah kita melihat dari data di atas. Dapat kita simpulkan peluang untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2017 dan SBMPTN FSRD ITB 2017 masih sama. Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat karena satu hari ada 24 jam. Sekiranya sahabat menggunakan waktu secara efektif berlatih di rumah dipandu salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini maka sahabat pasti lulus.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau melalui WA kami sampai dengan selesai penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan sampai dengan tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Dua kunci sukses Siswa/i Online kami dari tahun ketahun adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk tema soal yang kerap dikeluarkan apda SNMPTN FSRD ITB dan SBMPTN FSRD ITB beserta inspirasi terbaik dan benar jawaban gambar sesuai kriteria FSRD ITB.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui urutan cara berlatih mulai dari awal dan juga mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 November 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Reomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB