Petunjuk Teknis dan Non Teknis Membuat Portofolio Nan Rahasia Agar Lulus Sesuai Kriteria FSRD ITB


Karya Pertama Wajib Portofolio Seni Rupa Screenshot diambil dari laman resmi https://web.snmptn.ac.id/doc/2016/Penjelasan_Portofolio_Seni_dan_Olahraga_SNMPTN_2016.pdf

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII umumnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya.

Karya Kedua Wajib Portofolio Seni Rupa Screenshot diambil dari laman resmi https://web.snmptn.ac.id/doc/2016/Penjelasan_Portofolio_Seni_dan_Olahraga_SNMPTN_2016.pdf


Sahabat, kedua screenshot di atas adalah penjelasan teknis secara umum untuk membuat Portofolio pada SNMPTN 2016 yang dapat sahabat lihat dan unduh di laman resmi https://web.snmptn.ac.id/doc/2016/Penjelasan_Portofolio_Seni_dan_Olahraga_SNMPTN_2016.pdf

Untuk unggul daripada yang lain sahabat mesti mengetahui informasi yang lebih daripada yang lain. Untuk lulus ke FSRD ITB melalui SNMPTN 2016 sahabat mesti mengetahui kriteria terbaik dari gambar yang sahabat buat khusus FSRD ITB.

Pada karya pertama sahabat mesti menjadikannya gambar suasana dari tiga tema yang telah sahabat pilih salah satunya baik gambar suasana demonstrasi buruh, atau gambar suasana kecelakaan lalu lintas di jalan raya, atau suasana di kebun binatang yang penuh pengunjung di hari libur.

Pada karya kedua sahabat mesti menjadikannya gambar suasana dari tiga tema yang telah sahabat pilih salah satunya baik gambar suasana dapur sebuah restoran/rumah makan, atau suasana perayaan ulang tahun teman SMA, atau suasana lomba menggambar di sekolah.

Kemudian gambar dapat dibuat menggunakan pensil, pena, bolpoin, spidol, cat air, crayon, atau kombinasi diantaranya.

Namun, ada hal teknis dan non teknis nan detail yang tidak tetulis di sana pilihan terbaik hal teknis nan rahasia agar karya portofolio yang sahabat garap berkualitas sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan disukai FSRD ITB nantinya dan pesan itu tidak ada di situ.

Jadi, hanya dua karya gambar suasana yang akan menjadi kunci menembus lulus gerbang FSRD ITB 2016 melalui SNMPTN.

Dua hal yang menjadi sorotan penilaian yaitu kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat tetapi artinya bukan berarti sahabat harus jago gambar karena sudah terbukti dari lulusnya Siswa/i Online kami dari tahun ketahun.

Karena jika sahabat mengetahui rahasianya bagaimana cara menyajikan, menggarap, dan mengemas secara berkualitas tanpa harus jago gambar pun sahabat akan lulus seperti Siswa/i Online kami.

Bagaimana pemilihan media yang aman dan bagaimana menyajikan, menggarap, dan mengemas dengan baik Karya Portofolio sahabat untuk lulus menembus SNMPTN FSRD ITB 2016 ?

Jawabnya ada di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini. Jadi paket utama kami bukan mengajarkan jago menggambar tapi mengajarkan supaya sahabat lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 1 dan/atau 2 Juni 2016.

Daya Tampung SNMPTN FSRD ITB 2016, screenshot dari laman resmi web.snmptn.ac.id


Seperti kita ketahui bersama sahabat daya tampung FSRD ITB pada SNMPTN 2016 sebanyak 141 kursi sebagaimana yang diinformasikan melalui laman resmi web.snmptn.ac.id. Jurusan atau Bidang Studi yang dapat memilih FSRD ITB pada SNMPTN 2016 yaitu Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan.


Screenshot dari laman resmi web.snmptn.ac.id

Ketahui mulai sekarang rahasia untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan ketahui kriteria gambar dan rahasia teknis dan non teknis yang menjadi syarat lulus. Selengkapnya informasi Petunjuk Teknis Penyusunan dan Pengunggahan dokumen Portofolio Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2016 dapat sahabat lihat di bawah ini sumber ini kami ambil dari laman resmi web.snmptn.ac.id, sebagai berikut :



Waktu sahabat untuk membuat sampai mengunggah karya portofolio yaitu dilakukan semasa pendaftaran SNMPTN 2016 mulai dari Tanggal 29 Februari 2016 sampai dengan 12 Maret 2016 sebagaimana yang diinformasikan di laman resmi www.snmptn.ac.id, usm.itb.ac.id, dan web.snmptn.ac.id berikut screenshot Jadwal Kegiatan SNMPTN 2016 :

Screenshot dari laman resmi web.snmptn.ac.id



Paket 1 hari sampai dan dapat mulai menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dengan benar dan sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan mengetahui semua rahasia teknis dan non teknis yang akan membawa sahabat lulus. Aamiin.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi sepuasnya selama 7x 24 jam sampai selesai penggarapan portofolio dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan ujian keterampilan.

Kabar gembira sahabat, kami memberikan Gratis Ongkos Kirim mulai tanggal 1 Maret sampai dengan Tanggal 7 Maret 2016.
 
Agar tidak gagal paham penggarapan dan pengemasan Portofolio Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 miliki mulai saat ini salah satu paket utama kami sahabat dan pilih salah satu cara pemesanan paket di bawah ini :

1. Pemesanan melalui fomulir pemsanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB