Vires In Somniis - Try Out Online ke - 102 FSRD ITB 2016


Vires in Somniis 102
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 102 Khusus untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ayo, masuk ke Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB, Desain Interior (DI) FSRD ITB, Desain Produk (DP) FSRD ITB, Seni Rupa (SR), atau Kria Seni FSRD ITB. Kembangkan minatmu di FSRD dengan menjadi Seniman ataupun Desainer sukses dimasa depan.

Miliki salah satu paket utama kami sebagai kunci untuk lulus ke FSRD ITB, paket kami akan menajdi sahabat terbaik di rumah yang menemanimu berlatih from zero to hero. Semua rahasia terbaik akan sahabat ketahui mulai dari kriteria gambar khusus FSRD ITB supaya bisa menjebol dinding Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan menjebol dinding Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Bersama paket kami sahabat akan dipandu dan diingatkan selalu pada hal - hal prioritas dan mengetahui rahasia terdalam apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari nanti.

Sehingga sahabat akan siap 100% dan percaya diri. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai sahabat selesai upload Karya Wajib dan Karya Tambahan  pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 yang akan launching informasinya di web resmi www.snmptn.ac.id pertengahan Januari 2016 sahabat dapat juga lihat infonya di usm.itb.ac.id dan berlatih sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Kabar gembira sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini dan sampai  15 Januari 2016.

Dua kunci keberhasilan adalah jika sahabat mengetahui rules atau inti dari peraturan atau kriteria yang FSRD ITB terapkan dibandingkan yang lain dan jika sahabat lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta contoh jawaban gambar sebagai sumber inspirasi dan artikel penjelas yang menuntun sahabat dengan pasti secara efektif, efisien, dan benar 100%.

Rekomendasi utama cara pemesanan melalui formulir online klik di sini 'formulir pemesanan', kedua sahabat juga bisa memesan melalui SMS kli dis ini 'SMS', ketiga sahabat dapat memesan melalui telepon langsung lihat di sini 'telepon langsung'.



Salam hangat dan salam perjuangan sahabat !




Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB