Edisi Spesial Try Out Online ke - 95 Khusus Portofolio SNMPTN dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


TO Online Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Soal Try Out Online ke - 95 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa sahabat dan kreativitas sahabat dalam  menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016, sebagai berikut :

  1. Soal try out untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 kami memberikan tiga jenis soal diantaranya dua soal untuk karya wajib dan satu soal untuk karya tambahan.
  2. Soal try out untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 kami memberikan tiga jenis soal dua soal untuk Materi Ujian Menggambar 1 dan satu soal untuk Materi Ujian Menggambar 2.

Sahabat Siswa/i Online kami dapat mengajukan salah satu dari point di atas atau dapat mengajukan keduanya dengan menambahkan subjek di email saat mengajukan soal. Setiap hasil altihan yang dikirim jangan lupa untuk mencantumkan judul soal yang sahabat pilih khususnya untuk tema soal gambar suasana.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari Angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini untuk mengetahui kriteria jawaban gambar khusus FSRD ITB dan mengetahui apa saja yang harus diprioritaskan di dalam gambar juga hal-hal yang harus dilakukan dan mengetahui apa saja hal-hal yang harus dihindari dalam menjawab di dalam gambar.

Ketahui contoh - contoh jawaban gambar terbaik dari kami sejak zaman USM FSRD ITB 2009 sampai Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 beserta artikel-artikel penjelasannya.

Setelah memiliki salah satu paket kami sahabat mendapatkan fasilitas gratis tambahan yaitu latihan dan konsultasi online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai selesai proses upload Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Kurang lebih tiga bulan lagi launching informasi pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016 yang sahabat dapat akses di website resmi www.snmptn.ac.id, web.snmptn.ac.id, dan website resmi USM Terpadu ITB 2016 di usm.itb.ac.id. Untuk informasi SBMPTN 2016 sahabat dapat mengaksesnya di www.sbmptn.or.id.

Sahabat silahkan lihat dan pilih salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket utama F

Kabar gembira satu lagi sahabat :),  kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai Tanggal 16 November 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB