Edisi Spesial Try Out Online ke - 93 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Sahabat Siswa/i Online kami khususnya Soal Try Out Online ke - 93 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Pada uji coba kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menggarap Karya Wajib dan Karya Tambahan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 agar sesuai dengan kriteria FSRD ITB.


Silahkan sahabat request soalnya kemudian kerjakan di rumah dengan panduan paket utama yang telah sahabat miliki baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Paket utama kami merupakan teman dan/atau sahabat terbaik di rumah yang akan selalu menemani sahabat berlatih dan terus memandu dan mengingatkan hal - hal prioritas dan terpenting semasa latihan bahkan sampai saat ujian nanti.

www.master-seni.com merupakan spesialis meluluskan Siswa/i Onlineya melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB dan/atau SBMPTN FSRD ITB. Telah membuktkan sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2015. Sudah banyak Siswa/i Onlinnya yang masih aktif kuliah bahkan yang sudah lulus dan sukses dalam karirnya.

Tiga kunci keberhasilan Siswa/i Online kami yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui kriteria jawaban dan gambar khusus kriteria FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i Online kami berlatih dengan efektif, efisien, prioritas, dan to the point agar Karya Wajib dan Karya Tambahan sahabat sesuai kriteria FSRD ITB dan lulus melalui SNMPTN FSRD ITB dan agar siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain.

3. Siswa/i Online kami lebih banyak berlatih dengan benar di rumah dan berlatih dan konsultasi bersama kami selama 7 x 24 jam sampai selesai proses upload Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.


Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai Tanggal 10 November 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir Online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung

Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB