Raja Leonard Sihombing Lulus SBMPTN FSRD ITB 2015


Raja Leonard Sihombing Lulus SBMPTN FSRD ITB 2015

Selamat kepada Raja Leonard Sihombing berhasil menembus lulus SBMPTN FSRD ITB 2015. Pemuda ganteng dan bersemangat ini berasal dari Kota Medan. Kini Raja telah berhasil meraih citanya dan mimpinya kuliah di Bandung di FSRD ITB.

Selamat buat Raja dan sukses selalu selamanya ya :)

Selengkapnya lihat Siswa dan Siswi kami yang telah berhasil lulus beserta pesan dan kesan belajar dari paket utama kami lihat di sini siswa-siswi.master-seni.com.

Berikut ini jawaban Raja berbagi pesan dan kesan belajar dari Paket Utama www.master-seni.com yang kami ambil dari pesan singkat melalui SMS setelah kami menanyakan pesan dan kesan selama belajar dari paket Master Seni untuk generasi atau angkatan 2016, sebagai berikut :

"Adaa kak..Semuanya yg disediakan di paket Master Seni benar2 worth it !!Pelajari tekun, latihan selalu.. Dan yang paling utama.. Berdoa selalu.. setiap saat.^^sekali lagi..Terima kasih Master Seni^^"

Semoga semangat dari Raja juga menyulut api semangatmu sahabat untuk menghadapi baik SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016.

Untuk memesan salah satu paket utama kami sebagai panduan latihan di rumah dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi atau menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang, klik di sini.

Raja telah membuktikan ketajaman paket utama kami. Raja lebih mengetahui seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan Raja lebih rajin berlatih secara tepat dan benar berlatih di rumah dibandingkan yang lain.

Raja mengetahui rahasia Kriteria Jawaban Gambar Khusus FSRD ITB dan Raja lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 lalu.

Kabar gembira kami sampaikan sahabat :). Paket Utama untuk hadapi SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 telahd apat sahabat miliki salah satunya baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.


Paket utama kami akan mewujudkan mimpimu sahabat dan citamu sahabat lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.



Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini , sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB