Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 65 Khusus SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2016


Edisi Spesial Eksplorasi Online ke - 65 Khusus SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 65 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permintaan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan kali ini kami memberikan sesuatu yang berbeda untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat sehingga secara tidak sadar sahabat akan dibawa kepada hal - hal yang paling prioritas dalam menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 agar sesuai kriteria FSRD ITB dan sahabat akan siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami setiap tahun adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih banyak melihat dan mengetahui rahasia gambar yang sesuai dengan kriteria FSRD ITB dibandingkan yang lain dan lebih banyak mengetahui seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan FSRD ITB setiap tahunnya beserta contoh jawaban gambar terbaik dari www.master-seni.com dibandingkan yang lain sehingga latihan di rumah lebih efektif dan efisien.

2. Siswa/i Online kami lebih banyak berlatih secara benar dan tepat dibandingkan yang lain di rumah dan online bersama kami. 


Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini Senin, 27 Juli 2015 sampai dengan Jumat, 31 Juli 2015 untuk pemesanan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, dan Paket Utama F.

Miliki kunci untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan SBMPTN FSRD ITB 2016 di dalam salah satu paket kami di atas, sahabat :) mulai saat ini.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB