Update Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi yang Diminati di FSRD ITB 2015


Aasal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Informasi resmi dan jadwal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah bisa dilihat di usm.itb.ac.id dan www.sbmptn.or.id.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi mengenai update data Siswa/i online kami yang akan mengikuti SBMPTN FSRD ITB 2015 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini, Minggu, 19 April 2015.

Pertama yaitu asal kelas Siswa/i online kami, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII mempunyai persentase sebesar 60%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni mempunyai persentase sebesar 36%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XI mempunyai persentase sebesar 4%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X mempunyai persentase sebesar 0%.

Kedua yaitu asal Bidang Studi Siswa/i online kami, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA mempunyai persentase sebesar 56%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS mempunyai persentase sebesar 36%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kejuruan mempunyai persentase sebesar 8%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya mempunyai persentase sebesar 0%.

Informasi berikutnya adalah Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2015 yang diminati oleh Siswa/i online kami.




Prodi FSRD ITB 2015 yang diminati oleh Siswa/i online www.master-seni.com
Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 52%, Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2015 diminati oleh SIswa/i online kami sebesar 28%, Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2015 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 12%, Prodi Seni Rupa (SR) FSRD ITB 2015 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 8%, dan Prodi Kria FSRD ITB 2015 diminati oleh Siswa/i online kami sebesar 0%.

Sahabat, ketaui mulai saat ini bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta contoh jawaban yang benar dan artikel penjelas sebagai sumber inspirasi bagimu sahabat untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai dengan Hari Kamis, 23 April 2015.

Ketahui hal - hal apa saja yang harus sahabat hindari dan lakukan dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan pastikan sahabat mengetahui kriteria jawaban khusus untuk FSRD ITB 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F di bawah ini,s ahabat:) :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB