Update Asal Kelas, Bidang Studi dan Prodi yang Diminati di FSRD ITB 2015


Update Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi update informasi data Siswa/i online kami baik namanya ingin dicantumkan di web dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com.

Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online

Pertama, dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII memiliki persentase sebesar 57%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni memiliki persentase sebesar 39%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XI memiliki persentase sebesar 4%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X memiliki persentase sebesar 0%.


Kedua, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA memiliki persentase sebesar 51%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS memiliki persentase sebesar 39%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan memiliki persentase sebesar 9%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa memiliki persentase sebesar 0%.

Program Studi di FSRD ITB 2015 yang Diminati Siswa/i Online 




Prodi FSRD ITB 2015 yang Diminati Siswa/i Online www.master-seni.com

Dapat kita lihat bersama sahabat dari screenshot gambar di atas. Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Komunikasi Visual memiliki persentase sebesar 57%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Interior memiliki persentase sebesar 9%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Produk memiliki persentase sebesar 30%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Seni Rupa (Seni Murni) memiliki persentase sebesar 4%, dan Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Kria memiliki persentase sebesar 0%.

Masih banyak waktu bagimu sahabat untuk kuliah di FSRD ITB dan lulus melalui Jalur Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang. Bagi sahabat yang belum rezekinya lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang masih bisa mengikuti kembali Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. 

Ketahui mulai saat ini bentuk - bentuk soal yang kerap FSRD ITB keluarkan setiap tahun beserta contoh solusi jawaban gambar yang benar dan jitu dari kami an disertai artikel penjelas yang membahas secara sederhana tapi sempurna.

Ketahui juga mulai saat ini hal - hal apa saja yang harus sahabat lakukan dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dan ketahui juga hal - hal apa saja yang harus sahabat hindari nanti.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sahabat mendapatkan fasilitas belajar, konsultasi, dan latihan online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Maret 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam hangat dan salam perjuangan sahabat, :) !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB