Try Out Online ke - 55 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online ke - 55 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 55 Khusus hadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitasmu, sahabat :) dan sebagai ajang melatih mental siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan sehingga dimanapun dan kapanpun pelaksanaan SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2015 nanti sahabat akan melaksanakan, sahabat sudah siap 100% dan percaya diri.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ketahui kriyeria jawaban gambar khusus FSRD ITB di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Tidak terasa kurang lebih 1,5 bulan sampai 2 bulan lagi pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2015 da kurang lebih hanya 5 bulan lagi pelaksanaan SBMPTN FSRD ITB 2015, terlepas kapanpun jadwalnya nanti yang harus sahabat mulai lakukan adalah mempersiapkan diri dan melaykkan diri lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015 atau SBMPTN FSRD ITB 2015 karena sahabat dapat mengikuti keduanya.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk memulai karena di dala paket nanti sahabat langsung mengeathui, memahami, dan memulai latihan dari hal - hal yang prioritas baik untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Tidak sedikit Siswa/i online kami pun dalam waktu yang singkat berhasil lulus ke FSRD ITB baik yang namanya dicantumkan di web ataupun yang namanya tidak dicantumkan di web kami.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online via email bersaa tim Master Seni selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Selain itu, sahabat pun dapat mengikuti Try Out Online dan Latihan Eksplorasi Online yang kerap kami adakan secara berkala di web kami www.master-seni.com.

Kita akan bersama - sama sampai menjelang SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015, sahabat :)

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui  formulir online (Rekomendasi utama)




"Salam perjuangan, sahabat !" :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB