Gratis Ongkos Kirim Mulai Tanggal 10 s.d 17 Januari 2015


Gratis Ongkir 10 - 17 Januari 2015
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengkuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kabar gembira kami memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan salah satu paket bagi sahabat yang memesan paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai hari ini Sabtu, 10 Januari 2015 sampai dengan Sabtu, 17 Januari 2015.

Kapanpun SNMPTN atau SBMPTN FSRD ITB 2015 akan dilaksanakan yang mesti sahabat lakukan mulai saat ini adalah mempersiapkan diri dengan latihan, belajar, dan berdoa sungguh - sungguh.

Sehingga nantinya kapanpun waktu pelaksanaan ujiannya dan apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan, sahabat sudagh siap 100% dan percaya diri.

Ketahui kriteria jawaban gambar KHUSUS untuk FSRD ITB di dalam paket kami. Ketahui apa saja yang harus sahabat hindari dalam menjawab Portofolio SNMPTN ataupun Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dan ketahui juga hal - hal penting apa saja yang harus sahabat lakukan dan yang mesti sahaba persiapkan dan dilatih mulai saat ini.

Ketahui rahasia - rahasia terbaik mulai dari bentuk - bentuk sal yang kerao dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya beserta contoh jawaban gambar dan artikel pengiring sebagai penjelas yang memamparkan secara detail dan sederhana namun jitu.

Selain gratis ongkos kirim mulai Tanggal 10 sampai dengan 17 Januari 2015 kamipun masih memberikan bonus tambahan pensil khusus dari kami sebagai senjata pamungkas sahabat juga dalam ujian dan rasakan kedahsyatannya.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB