Menyambut dan Memperingati Hari Guru 25 Nov 2014 Gratis Ongkos Kirim


Hari  Guru Gratis Ongkos Kirim
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB yang kurang lebih tidak terasa akan dilaksanakan 4 bulan lagi dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB yang akan dilaksanakan kurang lebih 6 bulan lagi dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Miliki kunci rahasia untuk lulus di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai sekarang dan rasakan perbedaannya dalam dirimu sahabat. Sahabat akan lebih siap dan percaya diri 100% apapun soal yang akan dikeluarkan nanti.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Guru pada Hari Selasa 25 November 2014 Gratis Ongkos Kirim mulai besok Hari Kamis, 13 November 2014 sampai dengan Hari Selasa, 25 November 2014.

Dapatkan kesempatan ini, dapatkan paketnya, temukan kunci rahasianya dan gunakan untuk bertempur di medan pertempuran baik di SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB