Latihan Eksplorasi Online ke - 45 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015




Eksplorasi Online 45 SBMPTN/SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 45 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan eksplorasi kali ini adalah untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan sebagai ajang latihan mental siap menghadapi apapun bentuk soal ujian yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang. 

Juga sebagai ajang mempersiapkan karya untuk karya wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang. 

Prioritas paling atas adalah sahabat harus mengetahui jawaban gambar dan gagasan atau ide yang sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan semua rahasia ini akan sahabat dapatkan di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F baik dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan untuk membuat karya wajib dan tambahan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 ataupun sahabat yang akan memeprsiapkan untuk mengikuti keduanya dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini yang pertama dengan mengetahui jawaban terbaik yang sesuai kriteria FSRD ITB. Kedua, sahabat harus mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menjawab soal Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015.


Ketiga, sahabat harus berlatih secara benar, jitu, efektif, dan efisien dan mengetahui apa saja yang menjadi prioritas untuk dilatih di rumah dan belajar online bersama kami. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat mendapatkan fasilitas gratis yaitu belajar dan konsultasi melalui email utama kami admin[at]master-seni.com sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.


Masih banyak waktu dan kesempata bagimu sahabat untuk berlatih dengan tepat dan benar. Ketahui bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan contoh jawaban gambar dan artikel penjelasan yang menjelaskan secara jitu.

Selain fasilitas belajar dan konsultasi online sahabat pun mendapatkan fasilitas gratis untuk mengkuti Try Out Online dan Latihan Eksplorasi Online yang kerap kami adakan secara berkala di web kami www.master-seni.com

Sahabatpun akan mendapatkan fasilitas tambahan spesial dengan gratis yaitu update soal yang akan kami informasikan di web kami www.master-seni.com

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :




1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS 

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Salam hangat dan salam perjuangan sahabat ! :) :) :) dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2015 adalah milikmu, sahabat ! Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB