Latihan Eksplorasi Online ke - 33 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


Eksplorasi Online 33 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 33 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Pada latihan eksplorasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam untuk menghadapi kriteria khusus menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 18 Juni 2014 dan/atau 19 Juni 2014.


Secar tidak sadar sahabat akan kami bawa menuju hal prioritas dalam menaklukan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Seperti yang kita ketahui ada kriteia khusus agar lulus SBMPTN FSRD ITB 2014. Tidak harus jago gambar untuk bisa lulus dan itu sudah tebukti bertahun-tahun khususnya Siswa/i online kami yng telah lulus sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu.
 
Paket kami telah membuktikan membuat sahabat semakin tajam, membuat tenang, membuat yakin, dan percaya diri untuk menghadapi Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.


Bagi sahabat yang belum memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, atau Paket Utama E. Masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri dan menempa diri dalam latihan di rumah dan diiringi latihan online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai 3 hari menjelang ujian keterampilan.



Satu hari 24 jam artinya jika sahabat mampu memaksimalkan secara kualitas berlatih dipandu paket utama kami artinya sahabat sudah berada jauh  di depan ratusan langkah dibandingkan yang belum memiliki paket utama kami. Artinya sahabat telah belajar secara benar, mengetahui rahasianya, mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari saat menjawab Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Seperti kisah sukses Siswa/i online kami yang telah merasakan dahsyatnya kekuatan ilmu di dalam paket utama kami dan telah lulus ke FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Kini mereka masih aktif kuliah dan semakin tajam di Kampus FSRD ITB Bandung. Ilmu di dalam paket akan memberiukan inspirasi tebaik dan memberikan kekuatan terbesar untuk dirimu sahabat. Dengan memiliki salah satu paket utama kami sahabat telahg meminimalisir kesalahan dan langsung belajar dan mengetahui pada hal - hal prioritas.


Paket utama kami akan menajdi sahabat seta yang selalu mengingatkan hal-hal terpenting dan akan selalu menemani sahabat dalam latihan memberikan petunjuk yang benar dan jitu tepat pada sasaran, tidak akan melenceng.


Prediksi soal yang kami berikan pun setiap tahun hampir 90% ke atas selalu ada kemiripan baik soal dan cara penyelesaiannya. Sehingga saat menghadapi ujian dan menjawab soal ujian keterampilan nanti, sahabat akan jauh lebih tenang dan percaya diri. Buktikan hari ini sahabat !


Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2014 adalah milikmu sahabat ! jangan sampai terambil oleh yang lain.


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 dapat memiliki salah satu paket utama kami. Miliki hari ini dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat. Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :
1. Pemesanan melalui formulir online

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB