Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi di FSRD ITB 2014


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com


Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dam Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 pada umumnya yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 Juni 2014 mendatang. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi terbaru yaitu update data siswa/i online kami sampai dengan hari ini Minggu, 4 Mei 2014 yang namanya ingin dicantumkan di web dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com.


Informasi pertama yaitu Asal Kelas. Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII mempunyai persentase sebesar 84%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni mempunyai persentase sebesar 15%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X dan XI mempunyai persentase sebesar 1%.


Informasi kedua yaitu asal Bidang Studi. Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA mempunyai persentase sebesar 68%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS mempunyai persentase sebesar 22%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa mempunyai persentase sebesar 2%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan mempunyai persentase sebesar 4%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi lainnya mempunyai persentase sebesar 3%.


Informasi berikutnya yaitu Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2014 yang diminati oleh Siswa/i online kami. Dapat kita lihat  bersama sahabat dari screenshot gambar di bawah ini.


Prodi FSRD ITB 2014 yang Diminati Siswa/i Online


Siswa/i online kami yang memilih Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB sebesar 53%, Siswa/i online kami yang memilih Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB sebesar 21%, Siswa/i online kami yang memilih Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB sebesar 15%, Siswa/i online kami yang memilih Prodi Seni Rupa (SR) sebesar 7%, dan Siswa/i online kami yang memilih Prodi Kria (KR) FSRD ITB sebesar 5%. 

Semoga informasi di atas bermanfaat dan berguna bagi sahabat untuk lebih memotivasi dan tetap bersemangat dan  tidak kenal putus asa dalam berjuang. Salah satu yang akan membuat sahabat lebih unggul daripada yang lain yaitu jika sahabat mampu melewati dari tekanan perjuangan, kegagalan, pengulangan, kebosanan, kejenuhan, ketidakberdayaan. Siswa/i online kami yang telah lulus sejak Tahun 2009 hingga ahun 2013 lalu mereka adalah para ksatria yang berjuang tanpa jeda dan tetap melihat ke depan dan fokus dan menjadikan kegagalan demi kegagalan sebagai penyampai kesempurnaan untuk lulus ke FSRD ITB karena proses tetap harus dijalani.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2014. Persiapkan dirimu mulai hari ini untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Peluang untuk lulus masih sama dan tidak ada kenal menyerah bagi seorang juara. Ketahui rahasia untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E.

Pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online 

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telapon langsung


Satu lagi kabar gembira sahabat, masih dalam rangka memperingati Hari pendidikan Nasional (HARDIKNAS) pada tanggal 2 Mei 2014. Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini Selasa, 6 Mei 2014 sampai dengan Sabtu, 10 Mei 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB