Try Out Online ke - 32 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online 32 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 32 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Pada try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB yang akan dilaksanakan 18 dan/atau 19 Juni 2014 mendatang. Kurang lebih masih ada waktu 2 bulan 1 minggu bagi sahabat untuk mempersiapkan diri.

Bagaimana bentuk Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 ? temukan rahasianya dari bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Dimanapun sahabat ujiannya dan apapun bentuk soalnya sahabat akan siap 100% setelah memiliki paket utama kami.


Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 miliki hari ini salah satu paket utama kami dan apa aja yang akan menyebabkan sahabat lebih unggul daripada yang lain dalam waktu kurang lebih 2 bulan lebih akan dilaksanakannya Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang, diantaranya  :

1. Dalam waktu kurang lebih 2 bulan ini sahabat sudah lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu dibandingkan yang lain.


2. Dalam waktu kurang lebih 2 bulan ini sahabat akan lebih efektif dan efisien dalam berlatih seperti belajar selama 7 bulan lebih karena sahabat sudah mengetahui hampir 100% rahasia untuk menjawab soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dibandingkan yang lain.

3. Dalam waktu kurang lebih 2 bulan ini sahabat memaksimalkan berlatih secara benar dan meminimalisir kesalahan karena dipandu oleh paket utama kami dan langsung belajar kepada hal-hal paling prioritas atau terpenting daripada yang lain.


4. Dalam waktu kurang lebih 2 bulan ini sahabat akan belajar di rumah dan belajar online bersama kami sehingga sahabat akan lebih tajam dan mempunyai dua kali kekuatan bahkan lebih dibandingkan yang lain.


5. Dalam waktu kurang lebih 2 bulan ini sahabat akan lebih mengetahui strategi-strategi rahasia, benar, dan jitu dibandingkan yang lain karena selain usaha dan doa strategi yang tepat merupakan salah satu hal terpenting yang akan menentukan kelulusan.


6. Dalam waktu kurang lebih 2 bulan ini sahabat lebih mengetahui apa akan dihadapi dan lebih mengetahui senjata rahasia apa aja yang harus dibawa saat ujian dibandingkan yang lain.

7. Dalam waktu kurang lebih 2 bulan ini sahabat secara mental sudah di atas angin dibandingkan yang lain karena sehabat akan lebih bersemangat dan mempunyai motivasi yang kuat dibandingkan yang lain karena mendapatkan petunjuk-petunjuk benar dan jitu untuk menghadapi ujian dibandingkan yang lain.

Sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini. Miliki hari ini dan mulai berusaha dan berdoa secara maksimal dan sungguh-sungguh, dan fokus kemudian lihatlah perbedaannya dalam dirimu sahabat. Sebagaimana ini telah terbukti setiap tahun terhadap Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu. Cara pemesanan silahkan dipilih di bawah ini :
 
1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


 Satu lagi kabar gembira sahabat, untuk memperingati Hari Nasional R.A. Kartini hari ini sampai Tanggal 21 April kami masih memberikan gratis ongkos kirim untuk pemesanan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Gratis Ongkos Kirim 2-21 April 2014


"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"



Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB