Latihan Eksplorasi Online ke - 26 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014



Eksplorasi Online ke - 26 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 26 Khusus untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Latihan Eksplorasi Online berbeda dengan try out. Temukan perbedaannya sahabat dan mulai berlatih dan rasakan perbedaannya.

Sahabat update terbaru dari website resmi SBMPTN 2014 bahwa pendaftaran akan dilaksanakan pada Bulan Mei 2014. Artinya kurang lebih masih banyak waktu bagi sahabat untuk mempersiapkan diri dan tidak ada kata terlambat bagi seorang pemenang. Berikut ini screenshot dari laman resmi website resmi SBMPTN 2014 :

Gambar diambil dari web resmi www.sbmptn.or.id


Masih ada waktu kurang lebih 3,5 bulan bagi sahabat untuk memaksimalkan diri. Secara tidak langsung jika sahabat memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C sahabat seperti telah belajar kurang lebih 3 sampai 4 bulan karena di dalam paket semua materi dikemas secara sistematis langsung menuju kepada hal-hal yang prioritas. Miliki paket kami dan rasakan perbedaannya, sahabat :). Sahabat akan lebih siap 100% dan percaya diri menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012  dapat memiliki salah satu paket utama kami. Miliki kunci sukses untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang di dalam paket kami sehingga sahabat akan mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013 lalu dan sahabat akan tahu apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari nanti dalam menjawab soal ujian.

Sahabat, pesan salah satu paket utama kami di bawah ini :
 
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Selalu nantikan update informasi SBMPTN FSRD ITB melalui website resmi usm.itb.ac.id dan di www.sbmptn.or.id.

Salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB