Try Out Online ke - 23 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014


TO Online ke - 23 SBMPTN FSRD ITB 2014
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 23 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Tidak terasa kurang lebih empat setengah bulan lagi kita akan menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 yang diperkirakan akan dilaksanakan pada Tanggal 18 Juni 2014 dan/atau 19 Juni 2014 mendatang. Juga tidak terasa lagi untuk pendaftaran dan penyerahan portofolio SNMPTN FSRD ITB 2014 kurang lebih dua minggu lagi.


Tentunya bagi seorang pemenang tidak kenal menyerah dan masih banyak waktu dan kesempatan bagi sahabat untuk mengetahui seluk beluk rahasia untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang dan khususnya menjadi sumber inspirasi terbaik.


Kunci sukses paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B atau Paket Utama C tidak hanya untuk membuka pintu kelulusan melalui jalur Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 saja tetapi menjadi sumber inspirasi terbaik untuk menghadapi Portofolio Jalur SNMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Seperti apa saja karya-karya yang harus sahabat prioritaskan untuk dikirim nanti ke panitia SNMPTN yang sesuai dengan Program Studi di FSRD ITB 2014 mendatang. Apa saja yang harus diprioritaskan jika sahabat memilih Prodi DKV FSRD ITB/DI FSRD ITB/DP FSRD ITB/SM FSRD ITB/Kria FSRD ITB ? 

Jawabnya ada di dalam paket utama kami sahabat :). Miliki salah satu paket utama kami dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat. Sahabat akan lebih siap 100% dan percaya diri menghadapi apapun bentuk soal pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.
Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 dapat memiliki salah satu paket utama kami sebagai kunci sukses lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan sebagai sumber inspirasi terbaik untuk menembus SNMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui Telepon Langsung


Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat belajar online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Selain belajar dan latihan online sahabat juga dapat berkonsultasi seputar SBMPTN FSRD ITB 2014 dan/atau SNMPTN FSRD ITB 2014.

"Salam perjuangan, sahabat !" :-)

Usaha + Doa = Lulus FSRD ITB 2014. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB