Memperingati Soempah Pemoeda Gratis Ongkos Kirim 22-28 Oktober 2013


Gratis Ongkir 22-28 Okt 2013
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014/2013/2012 yang akan membeli paket utama kami sebagai kunci sukses untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014 dan inspirasi terbaik hadapi SNMPTN FSRD ITB 2014 mendatang.

Kabar gembira mulai hari ini Selasa, 22 Oktober 2013 sampai dengan Senin, 28 Otober 2013, kami memberikan Gratis Biaya Ongkos Kirim.

Untuk pembelian salah satu paket utama kami Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C.

Persiapkan dirimu mulai hari ini dengan mengetahui bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2013. Ketahui apa saja rahasia terbaik dan jitu untuk menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2. Ketahui apa saja rahasia jitu yang harus sahabat lakukan untuk menjawab semua soal ujian nanti dan apa saja rahasia jitu yang harus sahbaat hindari saat menjawab semua soal ujian nanti.

Semakin sahabat lebih banyak tahu seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB daripada yang lain dan solusi menjawab yang benar dan sahabat lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain, berlatih dengan cara yang benar dan prioritas secara efektif, efisien, dan jitu.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

 
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


"Salam perjuangan, sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB