Latihan Eksplorasi Online ke - 30 [KHUSUS] Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013


Eksplorasi Online ke - 30 SBMPTN FSRD ITB 2013
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 30 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya via email utama kami admin[at]master-seni.com.

Latihan soal eksploarsi online kali ini ada sedikit perbedaan karena menyesuaikan update terbaru dari kami sebagai salah satu bagian penting prediksi mengahdapi Materi Ujian Menggambar 1 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. 



Dimana kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat akan sangat diuji nanti. Namun ikuti petunjuk - petunjuk terbaik rahasia di dalam paket yang telah sahabat miliki dan pastikan sahabat akan lulus dan menjadi Mahasiswa FSRD ITB 2013 mendatang. Aamiin. 

Bagi Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAk dari berbagai pelosok Tanah Air Indonesia yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 masih banyak kesempatan bagi sahabat untuk mempersiapkan diri. Baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2013, 2012, atau 2011.

"Katakan selalu sahabat dalam diri sahabat jika ada 10 orang yang lulus aku salah satu diantaranya, jika ada 5 orang yang lulus aku salah satu diantaranya, jika ada tiga orang yang lulus akupun salah satu diantaranya, dan jika hanya satu orang yang lulus itulah aku".

Semoga dengan menularkan semangat perjuangan, semangat sahabat akan terus berkobar lebih tinggi lagi sehingga soal apapun nanti tentu akan sahabat lahap hingga tuntas dan sahabat lulus SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Aamiin. 

Silahkan sahabat pilih cara memesan salah satu paket kami melalui dua cara :

1. Melalui formulir online
2. Melalui SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB