Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 7 USM FSRD ITB 2013


LEO ke - 7 Siap USM FSRD ITB 2013 100%
Hai Sahabat, khususnya Siswa/i online kami. Soal latihan eksplorasi online ke - 7 sebagai salah satu ajang uji coba mempersiapkan diri siap apapun bentuk soal pada USM FSRD ITB 2013 sudah dapat sahabat ajukan permintaannya via email utama kami admin[at]master-seni.com.   


 
Pada soal latihan eksplorasi online ke - 7 ini sahabat akan diberikan soal untuk persiapan menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada USM FSRD ITB 2013 mendatang yang diperkirakan akan dilaksanakan pada Mei 2013, kurang lebih 7 bulan lagi. Informasi update USM FSRD ITB dapat sahabat akses melalui website resmi USM ITB Terpadu di www.itb.ac.id/usm-itb.

Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK kelas XII dan Alumni khususnya yang akan mengikuti tes menggambar di FSRD ITB Tahun 2013 mendatang miliki segera salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, atau Paket Utama C, dan lihat cara memilikinya di sini, sahabat :).

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat memulai belajar dan latihan di rumah memahami bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun dan juga tips trik terbaik cara menjawab dengan benar dan jitu mulai dari gambar dan artikel penjelas yang akan menjelaskan secara mendalam dan detail sebagai smber inspirasi terbaik bagi sahabat dalam mengembangkan dan mengasah diri di rumah. Selain itu, sahabat juga akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi 7 x 24 jam setiap hari sampai tiga hari menjelang ujian. 

Dua kunci bagi sahabat agar sukses menembus USM FSRD ITB 2013. Pertama, sahabat harus lebih banyak tahu seluk beluk bentuk dan tipe - tipe soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dibanding yang lain dan bagaimana cara menjawab yang baik dan benar . Kedua, sahabat harus lebih banyak berlatih dan belajar dibanding yang lain tanpa mengenal putus asa dan sabar. Dengan usaha dan doa secara maksimal semoga sahabat dapat lulus USM FSRD ITB 2013 mendatang. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB