Cara Melihat Status Pengiriman Paket



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X,XI,XII, dan Alumni dari Kelompok Studi IPA/IPS/Kejuruan. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi cara melihat status pengiriman paket melalui website resmi Pos Indonesia di www.posindonesia.co.id.

Pada kesempatan ini kami memberikan contoh pengiriman paket melalui Pos Express dari salah satu Siswi online kami yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 dari Kota Tangerang - Banten bernama Gilang Bayu Rizkika. Paket Gilang kami kirim dari Bekasi Hari Kamis, 16 Mei 2013 antara pukul 09.00 - 10.00 WIB pagi hari. Setelah terkirim kami informasikan no. barcode (No. seri) paket milik Gilang via sms dengan nomor seri 12985989151.

Gilang dapat mulai melihat status pengiriman  di website resmi Pos Indonesia di www.posindonesia.co.id

Pertama, kunjungi website resmi www.posindonesia.co.id maka akan tampil muncul halaman depan website seperti terlihat pada gambar di bawah ini :


Untuk melihat gambar lebih besar kunjungi di www.posindonesia.co.id
Kedua, di bagian sebelah kanan pada kolom Lacak Kiriman plih jenis layanan 'Surat & Paket' kemudian masukkan nomor barcode (No. seri) paket yang telah kami berikan di bawah tulisan 'Masukkan No Kiriman/NTP Anda :' yaitu nomor seri paket pos milik Gilang yaitu 12985989151, kemudian klik 'Lacak' atau dapat juga tekan 'Enter' di keyboard. Contoh dapat dilihat melalui gambar di bawah ini screenshot yang dambil dari website resmi Pos Indonesia :



Ketiga, sahabat akan melihat hasil status pengiriman paket sejak keberangkatan hingga tiba di rumah sahabat :). Pada contoh di bawah ini adalah contoh hasil paket sudah diterima oleh Gilang Bayu Rizkika Siswi online kami , sebagai berikut :




Paket tiba di rumah Gilang Hari Jumat, 17 Mei 2013  pukul 14:57:12, siang hari.


Keempat, ini yang ditunggu - tunggu selesai dan paket sudah Adlina terima. Sahabat dapat mulai belajar di rumah secara jitu kemudian iringi latihan sahabat dengan belajar online bersama kami via email utama kami admin[at]master-seni.com sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013 mendatang. Selain itu juga khusus siswa/i online kami dapat mengikuti fasilitas Try Out Online yang kerap kami adakan secara berkala yang diinformasikan di web ini www.master-seni.com dan Latihan Soal Eksplorasi Online yang diadakan secara berkala setelah Try Out Online. 

Selain via email sahabat juga dapat bertanya-tanya (Konsultasi) ringan via pesan di facebook atau chat di facebook kami di www.facebook.com/master.seni, pesan langsung di www.twitter.com/master_seni (@master_seni). 

Bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN  FSRD ITB 2013 dan ingin segera mulai berlatih mulai sekarang. Miliki segera salah satu paket utama kami lihat cara pemesanannya di sini, sahabat :-).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB