Bonus Khusus Tambahan Buku Sketsa dan USB Flash Disk


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya bagi sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013. Miliki salah satu paket utama kami dan dapatkan bonus tambahan khusus sebagai tambahan dari bonus - bonus yang sudah ada yaitu satu buah buku sketsa dan satu buah USB Flash Disk bagi sahabat yang memesan paket kami sebelum Hari Kamis, 6 September 2012.

Fungsi dan kegunaan dari buku sketsa adalah dapat digunakan bagi sahabat dalam proses melatih kemampuan seni rupa dan kreativitas sebagaimana nanti yang akan sahabat ketahui lebih dalam petunjuknya di dalam paket nanti.


USB Flash Disk dapat sahabat gunakan sebagai tempat dan rekam proses latihan online sahabat bersama kami untuk menyimpan file - file selama sahabat belajar dan konsultasi online bersama kami. Sehingga, selain paket kami buku sketsa dan USB Flash Disk nanti akan menjadi saksi bisu kesuksesan sahabat lulus Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB 2013 mendatang.  

Milik segera salah satu paket kami, lihat caranya di sini, kemudian mulai berlatih dan iringi proses latihan sahabat bersama belajar dan konsultasi online bersama kami.


Untuk melihat isi jenis paket utama kami, silahkan klik melalui tautan di bawah ini, sahabat :

1. Paket Utama A Plus

2. Paket Utama A

3. Paket Utama B

4. Paket Utama C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB