Update Sementara Data Siswa Siswi Online Kelas, Jurusan, dan Prodi


Sahabat Siswa/i SMU/SMK/MA Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Berikut ini data persentase Peminat Prodi, asal kelas, dan asal jurusan dari siswa/i online kami sampai hari ini, Jumat, 18 November 2011 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang yang kurang lebih 6 bulan lagi. Yang pertama adalah Program Studi yang paling diminati oleh siswa kami di FSRD ITB sebagai berikut :


Prodi di FSRD ITB yang diminati Siswa/i Bimbel Online www.master-seni.com
Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV ITB) masih teratas dengan persentase sebesar 54%.Diurutan kedua, masih diduduki oleh Prodi Desain Interior (DI ITB)  Sebesar  24%. Diurutan ketiga Prodi Desain Produk ITB dengan persentase sebesar 12%. Diurutan keempat Prodi Seni Rupa (Seni Murni) dengan persentase sebesar 8%. Diurutan kelima, Kriya Seni dengan persentase sebesar 1%.
Peminat dari Jurusan di Sekolah Masing - Masing
Berikutnya adalah data persentase asal  jurusan di sekolahnya masing - masing (Grafik dapat dilihat pada gambar di atas). Jurusan IPA masih tetap berada diurutan teratas dengan persentase sebesar 76%. Jurusan IPS masih berada diurutan kedua dengan persentase sebesar  18%. Jurusan lainnya baik dari Sekolah Menengah Kejuruan dan lainnya sebesar 6%.





Data terakhir yaitu asal kelas siswa/i online kami dapat dilihat juga pada gamabr di bawah ini. Siswa/i online kami dari Kelas XII paling tinggi, dengan persentase sebesar 83%. Diurutan kedua Alumni dengan persentase sebesar 14%. Diurutan ketiga dan keempat dengan persentase yang sama sebesar 1% diduduki oleh Siswa/i kelas X dan XI.


  
Masih banyak kesempatan untuk sahabat yang ingin menjadi siswa/i online kami dengan memiliki Paket panduan belajar di rumah kemudian dilanjutkan dengan konsultasi dan belajar online sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Untuk Melihat isi paket kami silahkan klik link di bawah ini :





Cara pemesanan paket lihat klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB