Rekomendasi Proses Belajar Online


Sahabat siswa/i SMU/SMK/MA/Sederajat Kelas X, XI, XII, dan Alumni. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi secara garis besar kesukesan siswa/i online dalam proses belajar online bersama kami.

Belajar online bersama kami via email admin[at]master-seni.com sebagaimana dijelaskan pada artikel ini setelah sahabat memiliki paket dilanjutkan dengan belajar dan konsultasi unlimitted sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.

Siswa/i kami yang sudah memiliki paket dan yang sudah lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB senantiasa aktif bertanya dan berlatih via email kami. Mulai Bulan Agustus ini sahabat dapat memulai belajar online mulai dari 2x, 3x, 4x, 5x, 6x, 7x dalam seminggu karena kami senantiasa mendukung belajar sahabat 7 x 24 jam.  Namun, semua itu hanya rekomendasi atau contoh dari beberapa siswa/i online kami yang sudah lulus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB, intinya adalah berlatih secara rutin dan berkala disesuaikan dengan situasi dan kondisi sahabat.

Di dalam paket sudah berisi lengkap mengenai tipe dari contoh  contoh soal yang jitu yang kerap dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB atau dahulu saat masih bernama USM FSRD ITB. Selain contoh soal dijelaskan pula solusi terbaik dengan contoh gambar dari setiap soal yang kami berikan di dalam paket. Setiap gambar disertai artikel penjelasan secara detail sehingga memudahkan sahabat untuk belajar di rumah. Sahabat akan langsung menguasai dan langkah selanjutnya sahabat hanya tinggal mengasah kemampuan diri sahabat dengan aktif berlatih.

Kemudian seiring itu kami pun akan mengadakan Try Out intern online secara berkala yang akan kami umumkan via web ini www.master-seni.com, sampai menjelang Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012 mendatang.


Latih dan persiapkan diri sejak sekarang, semakin terasah kemampuan sahabat akan semakin tajam dan akan lebih siap dan yakin menghadapi Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012.


Bagi sahabat yang belum memiliki paket silahkan lihat caranya di sini.




Informasi tambahan khusus bagi sahabat siswa/i online kami yang memiliki akun email Gmail dan ingin bergabung ke situs jejaring sosial dari Google yaitu  Google Plus dan belum mendapat udangan, silahkan kirim message via email kami admin[at]master-seni.com atau masterseni[at]gmail.com bagi yang berminat bergabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB