Tempat dan Area di Koprol Dot Kom


:hi:Sahabat, sebelum kami menginformasikan mengenai tempat Bimbel Online Master Seni di koprol ada baiknya kami informasikan terlebih dahulu Jadwal tentatif (Sementara) terbaru yang dikeluarkan oleh ITB untuk PMBP ITB 2011 Daerah Luar Jawa dan Pulau Jawa, silahkan klik di sini untuk membaca artikel kami yang sudah di update atau langsung menuju situs resmi USM ITB di sini.


Sebagaimana yang sudah kami informasikan mengenai Bimbel Online Master Seni di koprol.com yang beralamat di sini http://koprol.com/users/master_seni. Selain user 'master_seni' sahabat juga dapat menemukan tempat atau area dari Bimbel master Seni dan sahabat sudah bisa check ini tentunya :) di koprol situs jejaring sosial Indonesia yang telah diakuisi oleh yahoo!


Jika sahabat sudah memiliki akun koprol monggo sign in dahulu
:bringiton:... ... ... jika sudah temukan 'places' tempat atau area master seni menggunakan kata kunci yang pertama 'www.master-seni.com' seperti contoh screenshot berikut ini :



Gunakan keyword 'www.master-seni.com'


Nah, jika sudah memasukkan keyword 'www.master-seni.com' atau cukup dengan 'master seni' berikutnya akan tampil hasil pencarian tempat untuk chech ini seperti contoh screenshot berikut ini :

Jika sudah seperti ini silahkan check ini sahabat :D


Tempat atau area Bimbel Online Master Seni Dot Kom tidak hanya www.master-seni.com tapi sahabat juga dapat check ini di area atau tempat Bimbel Online Master Seni di 'Bimbel Online USM FSRD ITB' , caranya gunakan keyword seperti contoh screenshot berikut ini :




Meskipun belum selesai hasil pencarian untuk bimbel online akan muncul seperti pada gambar di atas sob :) setelah tekan enter atau klik search akan muncul hasil pencarian seperti ini :








Selanjutnya sahabat dapat check ini seperti biasanya :D



Selesai dech ! :astig:











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB