"Ayo Tetap Semangat Berlatih !"


Sahabat, masih ingat dua kunci sukses yang sering master tulis di dalam artikel ? pertama, anda harus lebih banyak tahu informasi dan seluk beluk USM FSRD ITB dibanding yang lain. Kedua, anda harus lebih banyak berlatih dibanding yang lain.

Jika anda masih merasa sulit menghasilkan ide cerita atau gagasan-gagasan did alam gambar, percayalah itu hanya bersifat sementara. kreativitas dapat dilatih dari yang tidak tahu menjadi lihai 100%. Proses percepatan itu tergantung kualitas latihan anda sendiri. Semakin anda fokus dan giat maka kreativitas anda akan semakin cepat terasah. Berita baiknya, di dalam paket anda sudah mendapat tujuan dan arah yang tepat untuk berlatih, waktu anda menajdi lebih efektif dan efisien.

Jika anda merasa permasalahan teknis menggambar menjadi hambatan, percayalah itu pun hanya bersifat sementara saja. USM FSRD ITB lebih mengedepankan ide dan kreatvitas artinya kendala teknis dapat anda sikapi dengan kreativitas. Contohnya jika anda kurang mahir menggambar bangunan tentunya anda dapat menyikapi solusinya dengan permainan sudut pandang di dalam gambar. Berita baiknya tips dan trik bagaimana solusi terbaik untuk menyikapi kelemahan anda menjadi kekuatan anda udah kami berikan di dalam paket.

Modal pertama yang paling penting pada diri anda adalah kemauan dari diri anda untuk menjadi desainer atau seniman. Itu modal utama yang akan membangkitkan motivasi belajar dan latihan dan mencari. Setelah kemauan anda harus mencari suatu petunjuk terbaik yang mampu menuntun jalan menuju kepada kemauan anda atau cita-cita anda.

Petunjuk dan panduan itu semua ada di dalam paket membuat proses belajar dan latihan anda menjadi lebih terarah, berlatih sesuai prioritas atau intinya, efektif, efisien.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB