Latihan dan Buatlah Kesimpulan Kemudian Lihat Hasil Berikutnya


Exercise and make a conclusion and see the next results


Sahabat master Seni Tim, berlatih tidak hanya sekedar berlatih, setelah berlatih ada baiknya anda membuat suatu kesimpulan. Memang ada beberapa cara yang berbeda-beda dari setiap orang untuk membuat suatu kesimpulan. Ada yang menggunakan buku catatan, menyimpannya di google documents, notepad, notebook, laptop, direkam, atau ada juga yang hanya menyimpannya di dalam otaknya saja.
Dia mampu menyimpan ingatan hingga ukuran 10.000 Giga Bites !!!???

artinya potensi semua orang berbeda-beda kenalilah diri anda dan sikapilah diri anda sesuai kelebihan dan kekurangan diri anda.
Semakin mengenal anda terhadap diri anda semakin baik anda percayalah dan buktikan dalam satu minggu !
semua catatan itu digunakan sebagai umpan balik bagi diri anda, coba anda lihat perubahan diri anda setiap hari, diri anda semakin tajam, terbimbing oleh catatan perkembangan diri anda selama latihan. Ukuran waktu bersifat relatif. semakin anda menemukan inti paket dari master seni semakin tajam diri anda.


All records were used as feedback for yourself let you see yourself changing every day the sharper yourself guided by yourself progress notes during the exercise. Measurement of time is relative. The sooner you find a core package of arts master, the sharper you are.








Trims,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB