Contoh Standarisasi untuk Inspirasi


Setiap orang termasuk anda yang sedang membaca artikel ini... tentu anda memiliki ciri khas tersendiri dalam membuat anatomi manusia misalnya, anda sendiri mungkin bingung terkadang merasa "rumput tetangga selalu nampak lebih bagus" anda merasa seperti ini mungkin dampak dari rasa tidak percaya diri... Nah itulah penyakit yang sering menimpa, akibatnya kekuatan anda yang berada di dalam diri anda menjadi tidak bisa keluar dan terus tertutupi rasa tidak PD alias tidak percaya diri.


Untuk itulah di dalam paket master seni ada sedikit panduan bagaimana menggambar anatomi yang bisa diterima di hati para juri USM FSRD ITB atau lebih tepatnya tingkat aman yang tertinggi. Kalau hanya mengira-ngira saja dan menebak-nebak akan sangat berisiko gatot alias gagal total. 

Begitupun gambar perspektif, gesture, dsb jadikan tolak ukur tanpa harus merubah gaya gambar anda. Jadikan paket dari master seni sebagai batu loncatan untuk menemukan kekuatan diri anda bukan untuk meniru gaya gambarnya lho ? Anda harus jujur pada diri sendiri dan anda harus yakin anda bisa.



Segala sesuatu memiliki inti dan temukan inti sari yang sebanarnya dari USM FSRD ITB didalam paket master seni tim yang dikupas secara gambalang dan panajang lebar dan detail untuk memudahkan anda berlatih dan menyerap semua ilmunya kedalam pikiran, hati, dan jiwa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB