Desain Interior ITB


Keindahan ruangan adalah cerminan kepribadian si empunya kamar. Mmm... ungkapan lama namun hingga kini masih basi eh maaf masih bisa dipakai. Bagi anda yang sering marah-marah karena adik atau kakak anda membuat kamar anda kaya kapal pecah bukan bisul pecah kaya di iklan tv ya ...

karena sudah sejak dahulu anda terobsesi menjadi interior design alias menajdi Desainer Interior. Interior lebih menekankan keharmonisan dan paduan tata letak, furniture, warna, komposisi ruangan, grafik keselarasan, dan tema gedung atau rumah.

Di seni rupa ITB tahap awal bagi Desainer Interior anda akan belajar sendiri membuat namanya bentuk-bentuk konstruksi yaitu pemahaman terciptanya seuatu benda dari konstruksi sederhana hingga yang kompleks hingga sangat detail penuh dnegan perhitungan. Anda juga akan memahami namanya Nirmana 2D dan 3D.

Nirmana diambil dari bahasa sanskerta nir artinya tidak ada dan mana artinya alam. Jadi sesuatu yang tidak ada di alam namun alam bisa menajdi inspirasinya menjadi suatu karya beru yang indah.

dari Semester I ini selanjutnya anda akan memperdalam pemahaman secara khusus tentang Desain Interior mulai dari membuat maket sederhana ruangan bioskop, kamar hotel, kamar mandi, dan sebagainya.

Oleh karena itu,banyak dari Desainer interior langsung melanjutkan S2 nya ke Asitektur ITB. Selain satu Job bisa dapat penghasilan dua kali lipat khan ? dapat penghasilan dari Desain Interiornya dan dapat dari penghasilan sebagai arsiteknya.

Begitupun sebaliknya banyak para arsitektur ITB yang mengambil S2 nya ke Desain Interior ITB.

Dua jurusan ini sangat berhubungan bahkan banyak para mahasiswa yang membuat tim khusus sejak masih menjadi mahasiswa ITB dan membuat perusahaan kecil-kecilan dipromosikan dari Dosen, Brosur, mulut ke mulut, Online internet lewat website atau blog mereka, keren khan ?

Nah, bagi yang tertarik dunia Interior di ITB silahkan gabung saja kuncinya adalah menembus Ujian Masuk Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB dan berita baiknya anda bisa memesan contoh soal dan gambar dan juga penjelasannya tentang RAHASIA UJIAN SENI RUPA ITB di sini masterseni@gmail.com. Sehingga akan mempermudah anda untuk lulus.Nah, banyak para desainer interior memiliki buku ini sampai saat ini masih banyak mereka yang sudah lulus di Seni Rupa ITB dan klo kangen kirim e-mail ke Master Seni sekedar curhat, nanya, dsb.

Tapi jangan maslaah cinta ya ? he he ! :):):)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB