Informasi Terbaru SNMPTN 2015 : Pengisian PDSS SNMPTN 2015 Dimulai 22 Januari 2015


Screenshot gambar diambil dari web resmi www.snmptn.ac.id

Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015 yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Informasi terupdate dari website resmi SNMPTN 2015 www.snmptn.ac.id menginformasikan pengisian PDSS (Pangkalan Data Sekolah da Siswa) akan dimulai 22 Januari 2015. Artinya kita semakin mendekati proses pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2015, sahabat dan PDSS adalah dimana pihak sekolah mendaftarkan Siswa/i nya pada SNMPTN 2015.


Tips Rahasia Menembus Lulus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 ada di dalam paket utama kami

Ketahui mulai saat ini kriteria jawaban gambar untuk Karya Wajib Khusus SNMPTN FSRD ITB 2015 di dalam paket kami sahabat baik Paket di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F agar sesuai dengan program studi yang sahabat pilih di FSRD ITB baik itu DKV (Desain Komunikasi Visual), DI (Desain Interior), DP (Desain Produk), SR (Seni Rupa), atau Kria.

Setelah sahabat memiliki salah satu paket kami sahabat mendapatkan fasilitas latihan online bersama kami selama 7 x 24 jam dan bertanya sepuasnya baik untuk Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 ataupun Karya Tambahan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu, sahabat. Satu hari ada 24 jam jika sahabat berlatih secara sungguh - sungguh maka salah satu kursi di FSRD ITB 2015 pasti menjadi milikmu sahabat.

Dengan memiliki paket kami artinya sahabat sudah menghemat waktu berkali lipat karena sahabat langsung mengetahui point yang paling prioritas.

Nantikan informasi SNMPTN FSRD ITB 2015 di website resmi www.snmptn.ac.id atau di usm.itb.ac.id. di website resmi USM - Terpadu ITB usm.itb.ac.id sahabat pun dapat melihat gambaran penerimaan tahun lalu.

Satu lagi sahabat, kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan salah satu paket utama kami hari ini sampai Hari Sabtu, 17 Januari 2015.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB