Resolusi di Tahun 2015 Lulus SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2015


Resolusi di Tahun 2015
Sahabat Siswa/i online kami pada khususnya dan Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 pada umumnya.

Beberapa jam lagi kita akan memasuki pergantian Tahun dari Tahun 2014 ke Tahun 2015. Banyak hal yang telah dilakukan di tahun lalu dan kini saatnya kita memiliki resolusi di Tahun 2015.

Sahabat pastikan lulus baik melalui SNMPTN FSRD ITB 2015 atau melalui SBMPTN FSRD ITB 2015 menjadi resolusi utama sahabat di Tahun 2015.

Dengan memasuki Bulan Januari 2015 artinya kurang lebih hanya 1,5 bulan kita akan memasuki pendaftaran SNMPTN FSRD ITB 2015. 

Terlepas dari kapan tepatnya dilaksanakan yang kini mesti sahabat lakukan adalah mempersiapkan diri mulai saat ini. Tempalah dirimu sahabat dengan latihan di rumah. Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama BPaket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. 

Ketahui mulai saat ini kriteria jawaban dan gambar sesuai standarisasi FSRD ITB. Ketahui apa saja hal - hal yang harus sahabat prioritaskan untuk dilatih di rumah sehingga belajar dan latihan sahabat akan selalu terarah dan dengan memiliki paket utama kami artinya sahabat sudah melakukan suatu efektivitas, efisiensi, dan berlatih secara jitu langsung menuju ke hal - hal yang sangat penting.

Khusus bagi sahabat yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015. Ketahui rahasia di dalam paket kami gambar apa saja yang harus sahabat kirimkan agar sesuai dengan Program Studi di FSRD ITB 2015 yang sahabat citakan baik Desain Komusinkasi Visual (DKV) FSRD ITB, Desain Inetrior (DI) FSRD ITB, Desain Produk (DP) FSRD ITB, Seni Rupa (SR) FSRD ITB, atau Kria FSRD ITB 2015.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat dan peluan untuk lulus masih sama. Bulatkan tekadmu, berlatih dengan sungguh - sungguh akan menjadikan dirimu semakin kuat sahabat dan semakin tajam.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat sudah menjadi Siswa/i online kami dan waktu 3 hari menjelang SBMPTN FSRD ITB 2015. Fasilitas latihan dan konsultasi online selama 7 x 24 jam. 

Selain itu, sahabat pun dapat mengikuti try out online dan latihan eksplorasi online yang kerap kami adakan dan kami informasikan di web kami www.master-seni.com.

Dengan memiliki salah satu paket utama kami artinya sahabat sudah siap menghadapi SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Nah, sahabat pastikan Resolusi di Tahun 2015 adalah lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015 atau melalui jalur SBMPTN FSRD ITB 2015.

Wujudkan citamu sahabat ! :)

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Kita akan bersama - sama sampai dimulainya SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015 sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB