2011 FSRD ITB Melalui SNMPTN




Sahabat, khususnya bagi yang berminat mengikuti USM FSRD ITB 2011 ITB kini membuka dua jalur seleksi yaitu melalui PMBP ITB 2011 dan jalur SNMPTN 2011. Jadwal dan tempat pelaksanaan PMBP ITB 2011 ITB akan melaksanakan dan memusatkan di Kota Bandung.

Jadwal Kegiatan PMBP ITB 2011 (Masih Tentatif/Sementara)

Pendaftaran online PMBP ITB 2011 rencananya akan dimulai secara online mulai 1 februari 2011 sampai 31 Maret 2011, selengkapnya kunjungi situs resmi USM ITB di sini 
www.itb.ac.id/usm-itb/. Pelaksanaan ujian 30 April - 1 Mei 2011 di Bandung.

Jadwal Kegiatan SNMPTN 2011 (Masih Tentatif/Sementara)

Rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2011. jadwal masih menunggu DEPDIKNAS RI untuk jadwal pelaksanaan SNMPTN 2011. Kunjungi selalu situs resmi USM ITB di sini www.itb.ac.id/usm-itb/.


Khusus untuk mereka yang memilih FSRD ITB akan ada ujian keterampilan, informasi updatenya kunjungi selalui situs resmi USM ITB www.itb.ac.id/usm-itb/ .


Selain situs resmi USM ITB sahabat juga kami sarankan untuk selalu mengunjungi situs resmi SNMPTN di sini www.snmptn.ac.id/.


Di situs resmi SNMPTN juga akan diinformasikan update informasi terbaru untuk SNMPTN 2011 mulai dari materi ujain, pendaftaran online, dan tempat pelaksanaan ujian keterampilan khususnya bagi mereka yang memilih jalur kesenian sebagai salah stau jurusan yang dipilih peserta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB