Informasi Portofolio Seni Rupa SNMPTN/SBMPTN 2019


Informasi Portofolio Seni Rupa SNMPTN/SBMPTN 2019

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X/XI/XII/Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2019/2018/2017 yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN 2019 dan Portofolio  SBMPTN 2019 dan Tes Keterampilan Seleksi Mandiri FSRD ITB 2019 dan  memilih FSRD ITBFADP ITSFSR ISI Yogyakarta dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti.

Jadwal resmi pelaksanaan SNMPTN 2019 telah diumumkan melalui laman resmi www.snmptn.ac.id sebagai berikut :


Jadwal SNMPTN 2019


Berikut informasi Portofolio Seni Rupa SNMPTN/SBMPTN 2019 yang sahabat dapat mengunduhnya melalui laman resmi di sini http://www.snmptn.ac.id/Informasi_PORTOFOLIO_bagi_PESERTA.pdf . Berikut capture dari isi informasi tersebut :


Isi dan Format Portofolio SNMPTN/SBMPTN 2019

Berdasarkan dari informasi tersebut pada Portofolio SNMPTN/SBMPTN 2019 terdapat perbedaan tema soal untuk 2 buah karya wajib pada Karya Gambar Naratif teknik hitam dan Gambar Komposisi teknik warna dan maksimal 2 buah karya tambahan berupa sketsa, ilustrasi, gambar disesuaikan dengan pilihan program studi yang sahabat citakan. Dan satu lagi sahabat dapat juga menyertakan piagam raihan prestasi sekiranya ada.

Untuk tema Portofolio karya wajib belum ada dan dapat dinantikan di laman resmi web.snmptn.ac.id. Namun, untuk karya tambahan sahabat sudah bisa mulai menggarapnya mulai saaat ini dan sahabat pun mesti menentukan dengan tepat pemilihan karya tambahan tersebut dan pastikan sesuai dengan kriteria FSRD ITB/FSR ISI Yigyakarta/FADP ITS.

Untuk kriteria kelulusan FSRD ITB/FSR ISI Yogya/FADP ITS sahabat mesti memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C

Pengiriman paket kini melalui emailmu sahabat lebih cepat sampai hanya dalam beberapa menit dan siap sahabat pelajari di rumah dan sahabat akan mengetahui semua rahasia terbaik menembus FSRD ITB 2019 baik via Jalur SNMPTN ataupun SBMPTN. 

Setelah memiliki salah satu paket utama dan/ataupun paket terbatas di atas sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA yang nomornya akan kami berikan khusus setelah sahabat memiliki salah satu paket utama dan/atau paket terbatas di atas.

Pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini yang akan menjadi inspirasi terbaik menggarap Portofolio SNMPTN dan menaklukkan Ujian Keetrampilan SBMPTN dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti  :










4. Pemesanan Paket Saku


5. Program Privat Online



6. Program Intensif Online


7. Pemesanan via Whatsapp silahkan isi formulir di bawah ini kemudian kirim ke WA kami ke 081215172871/081280494401 :


    (Nama Lengkap Anda) I (Email aktif anda) I (Asal Sekolah) I (Kelas X/XI/XII/Alumni) I (Alamat lengkap) I (Nama Ingin dicantumkan di web ya/tidak) I ( Paket Utama A Plus/A/B/C/D/E/F/G)/( Paket Terbayas A Plus/A/B/C/D/E/F/G)/( Paket Saku A Plus/A/B/C) / ( Paket Video)I (Prodi di FSRD ITB yang diminati DKV/DI/DP/SENI RUPA/KRIA)/ I (Asal Bidang Studi di sekolah IPA/IPS/BAHASA/KEJURUAN  I (Tranfer melaluo MANDIRI/BCA/BRI)





"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB