Selamat Kepada Siswa yang Lulus Melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2018


Bimbel Online Seni Rupa
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018/2017/2016 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapu berada dan akan melaksanakannya nanti.

Jelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 masih ada waktu 12 hari lebih. Kami membuka Program Intensif Eksklusif Online dan Program Privat Online. Gelombang Terakhir akan dimulai Tanggal 23 April s.d 5 Mei 2018. Informasi dan pendaftaran sahabat dapat menghubungi kami melalui WA ke 081280494401/081215172871.

Program Intensif Ekslusif Online apa saja yang sahabat dapatkan :

1. Soal update setiap hari mulai dari soal cerita (Prediksi terbaik), soal psikotes seni rupa, dan soal still life.

2. Bonus Materi Free sesuai kebutuhan seperti video cara gambar orang atau video cara gambar suasana, artikel 20 karakter wajib di dalam gambar suasana, dsb.

3. Mengetahui Format A, B, C untuk menaklukkan Ujian Keterampilan.

4. Mengetahui cara mudah menggambar orang dengan format circle lines.

5. Mengetahui rahasia arsir untuk still life.

6. Mengetahui rahasia menaklukkan psikotes seni rupa sesuai kriteria FSRD ITB.

7. Menegtahui manajemen waktu dan manajemen pensil yang tepat.

Begitupun program privat akan mendapatkan yang sama hanya saja privat akan mendapatkan durasi online. Info cepat hubungi kami ke 081280494401/081215172871.

Kabar gembira satu lagi sahabat kami mengucapkan selamat kepada Siswa/i Online kami yang lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2018 yang namanya ingin dicantumkan di web kami ataupun yang tidak ingin dicantumkan di web kami dan berikut beberapa pesan dan kesan Siswa/i Master Seni yang telah lulus yang telah kami bimbing from zero to hero semuanya dari nol sampai lulus :

Lihat pesan dan kesan Siswa/i Kami yang telah lulus di siswa-siswi.master-seni.com

Kesan dari Hanami suskes bersama Master Seni :

di Master Seni bakal diajarin teknik gambar dari
dasar banget jadi jangan takut buat yang ngerasa
ga bisa, yang penting konsisten usaha terus ada
referensi tipe gambar yang disukai penilai itb
yang oke banget jadi bahan belajar, kakaknya
baik dan mau direpotin saya yang nanya mulu 

hehe


Lihat pesan dan kesan Siswa/i Kami yang telah lulus di siswa-siswi.master-seni.com
Pesan dan Kesan dari Shobira :
“ Bimbel di Master Seni nyamaann banget,
berasa rumah sendiri, di sini ga usah takut 
ga bisa gambar semuanya diajarin dr dasar
sampe master dan pasti cepet paham, kakanya
super kocak ga bakal bosen walapun les 
berjam jam :D

Untuk kriteria kelulusan FSRD ITB sahabat mesti memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C

Pengiriman paket kini melalui emailmu sahabat lebih cepat sampai hanya dalam beberapa menit dan siap sahabat pelajari di rumah dan sahabat akan mengetahui semua rahasia terbaik menembus FSRD ITB 2018 baik via Jalur SNMPTN ataupun SBMPTN. 

Setelah memiliki salah satu paket utama dan/ataupun paket terbatas di atas sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA yang nomornya akan kami berikan khusus setelah sahabat memiliki salah satu paket utama dan/atau paket terbatas di atas.

Latihan online kini selain melalui email dan Whatsapp kini bisa melalui website latihan online kami di masterseni.online.


Pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini yang akan menjadi inspirasi terbaik menggarap Portofolio SNMPTN dan menaklukkan Ujian Keetrampilan SBMPTN dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti  :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB