Update Data Statistik Siswa/i Online Master Seni


Siswa/i Bimbel Gambar Online Seni Rupa ITB www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i Kelas XII/XI/X dan Kelas Alumni SMA/SMK/MA/MAK/Pesantren/Boarding School dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018/2017/2016 dan Kelas XII dan Kelas Alumni khususnya yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada.


Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data statistik Siswa/i Online kami sampai dengan hari ini Kamis, 15 Maret 2018 baik yang namanya ingin dicamtukan di web kami ataupun yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami.

Dapat kita lihat bersama dari diagram lingkaran di atas Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 77,6%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 16%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X dan Xi sebanyak 6,4%.


Berikutnya adalah Asal Bidang Studi Siswa/i Online kami dapat kita lihat dari diagram lingkaran di bawah ini.

Siswa/i Bimbel Gambar Online Seni Rupa ITB www.master-seni.com

Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 68,8%, Siswa/i Online kami yang berasal dari IPS sebanyak 23,2%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kejuruan sebanyak 8%, dan Siswa/i kami yang berasal dari Bahasa sebanyak 0%.


Pilihan paket yang diminati Siswa/i Online kami dapat kita lihat bersama dari diagram di bawah ini.

Siswa/i Bimbel Gambar Online Seni Rupa ITB www.master-seni.com


Paket Utama A PlusPaket Utama A,  Paket Utama CPaket Utama D,, masih menjadi favorit Siswa/i Online kami.


Informasi terakhir adalah Program Studi di FSRD ITB 2018 yang diminati Siswa/i Online kami dapat kita lihat bersama dari diagram lingkaran di bawah ini.

Siswa/i Bimbel Gambar Online Seni Rupa ITB www.master-seni.com
Siswa/i Online kami yang memilih Desain Komunikasi Visual FSRD ITB sebanyak 56,8%, Siswa/i Online kami yang memilih Desain Interior FSRD ITB sebanyak 18,2%, Siswa/i Online kami yang memilih Desain Produk FSRD ITB sebanyak 14,4%, dan Siswa/i Online kami yang memilih Seni Rupa dan Kria sebanyak 10,6%.

Melihat dari data di atas artinya masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk mempersiapkan diri mulai saat ini bersama paket kami dan peluang masih sama.

Miliki paket kami kemudian lihat dan pelajari, rasakan perubahan dalam dirimu sahabat dan terapkan dalam latihan kemudian cobalah apapun soalnya sahabat akan siap hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018.

Inilah yang membuat Siswa/i Online kami lulus setiap tahunnya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan dari tahun ketahun beserta contoh jawaban gambar terbaik yang dibahas secara detail.

2. Siswa/i Online kami lebih menegtahui dengan pasti apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

3. Siswa/i Online kami mendapatkan informasi penting dan update dari kami via wahtsapp 081215172871 atau email kami admin[at]master-seni.com.

Untuk kriteria kelulusan FSRD ITB sahabat mesti memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C

Pengiriman paket kini melalui emailmu sahabat lebih cepat sampai hanya dalam beberapa menit dan siap sahabat pelajari di rumah dan sahabat akan mengetahui semua rahasia terbaik menembus FSRD ITB 2018 baik via Jalur SNMPTN ataupun SBMPTN. 

Setelah memiliki salah satu paket utama dan/ataupun paket terbatas di atas sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA yang nomornya akan kami berikan khusus setelah sahabat memiliki salah satu paket utama dan/atau paket terbatas di atas.

Latihan online kini selain melalui email dan Whatsapp kini bisa melalui website latihan online kami di masterseni.online.


Pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini yang akan menjadi inspirasi terbaik menggarap Portofolio SNMPTN dan menaklukkan Ujian Keetrampilan SBMPTN dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti  :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB